Mitsubishi Jual Xpander dan Pajero Bekas, Apa Kelebihannya?

Mitsubishi membuka layanan jual beli mobil bekas bernama Diamond Smart Auto. Mobil bekas bersertifikat yang ditawarkan adalah Xpander dan Pajero Sport.

Senin, 26 Oktober 2020 16:45
Mitsubishi Jual Xpander dan Pajero Bekas, Apa Kelebihannya? Mitsubishi Xpander (otosia.com/Nazar Ray)

Editor : Nazarudin Ray

Otosia.com - Membuka program penjualan mobil bekas maupun tukar tambah menjadi siasat agen pemegang merek untuk mendongkrak penjualan. Ada godaan lain berupa sejumlah bonus yang ditawarkan untuk transaksi, seperti uang muka rendah, cicilan ringan sampai servis dan suku cadang gratis

Trik ini dinilai mampu menarik minat orang untuk mendapatkan kendaraan yang diidamkan. Tidak salah jika Mitsubishi juga ikut melakukan siasat serupa lewat layanan jual beli mobil bekas bersertifikat, yaitu Diamond Smart Auto.

"Pasar mobil bekas terus menunjukan tren positif tiap tahunnya. Oleh karena itu, untuk melengkapi layanan One Stop Service Mitsubishi kami menghadirkan Diamond Smart Auto, sebagai layanan resmi penjualan mobil bekas berkualitas dan bersertifikasi Mitsubishi," ujar ungkap Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

 

1 dari 3 Halaman

Diamond Smart Auto menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai macam model, tahun produksi serta jenis transmisi.

Menurut Nakamura, salah satu keunggulan dari layanan Diamond Smart Auto adalah konsumen bisa mendapatkan langsung warranty berupa Yakujo Riko Insurance (mesin dan transmisi) dan Personal Accident Insurance (garansi ban).

Selain itu, apabila konsumen menggunakan pembiayaan dari Dipo Star Finance akan mendapatkan tambahan keuntungan berupa Automobile Insurance.
Mitsubishi memberikan paket pilihan warranty berupa platinum dan gold.

 

2 dari 3 Halaman

Paket Platinum meliputi Xpander dan Pajero Sport dengan tahun produksi di bawah 5 tahun atau dibawah 50.000 km

Dalam paket Paket Platinum, Mitsubishi memberikan Free Engine & Transmission Warranty selama 1 tahun atau 20.000 km, gratis Flat Tire Allowance, dan gratis Automobile Insurance selama 3 bulan, terutrama jika melalui pembiayaan Dipo Star Finance.

Sementara Paket Gold disodorkan untuk semua tipe dengan tahun produksi di bawah 5 tahun, atau di bawah 75.000 km Warranty selama 3 bulan atau 5.000 km. Selain itu diberikan juga Free Engine & Transmission, Free Flat Tire Allowance, dan gratis Automobile Insurance selama 3 bulan, juga melalui Dipo Star Finance.

 

3 dari 3 Halaman

Selain berbagai pilihan paket, Diamond Smart Auto juga membuka fasilitas tukar tambah mobil atau trade-in mobil Mitsubishi lama dengan baru.

Konsumen juga dapat melakukan request produk tertentu yang tidak ada di listing Diamond Smart Auto. Untuk memudahkan konsumen dari sisi pembayaran, Diamond Smart Auto juga menyediakan pilihan pembayaran secara cash ataupun kredit.

"Seluruh mobil yang tersedia di Diamond Smart Auto telah melalui pengecekan oleh mekanik terlatih Mitsubishi Motors. Sementara ini layanan Diamond Smart Auto baru tersedia di Jakarta dan sekitarnya," tutupnya.

(kpl/nzr)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami