Mitsubishi Indonesia Sumbang Mesin untuk SMK

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, menyambut kunjungan siswa SMKN 26 Jakarta, Rabu (5/9). Acara kunjungan ini menjadi bagian Corporation Social Responsbility (CSR).

Kamis, 06 September 2012 20:03
Mitsubishi
Editor : Anton

Otosia.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi di Indonesia, menyambut kunjungan siswa SMKN 26 Jakarta, Rabu (5/9). Acara kunjungan ini menjadi bagian Corporation Social Responsbility (CSR) sebagai anggota GAIKINDO, menjelang digelarnya Indonesia International IIMS 2012 dilangsungkan pada 20 - 30 September mendatang.

Sebanyak 50 orang siswa beserta para guru diajak mengunjungi pabrik komponen dan perakitan kendaraan Mitsubishi, di PT. Mitsubishi Krama Yudha Motors & Manufacturing I, PT Mitsubishi Krama Yudha Motors & Manufacturing II dan PT Krama Yudha Ratu Motor di Pulo Gadung.

Produk Mitsubishi di Indonesia dibuat oleh Motors Corporation (MMC) dan untuk kendaraan komersial atau truk dibuat oleh Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC).

Pada saat kesempatan itu, Mitsubishi juga menyumbangkan satu unit mesin Mitsubishi Lancertipe 4G92, yang diserahkan secara simbolis oleh Wisnu Wardhana, Direktur Divisi Administrasi dan Sumber Daya Manusia KTB. Mesin tersebut diharapkan bisa digunakan sebagai sarana praktek bagi para siswa.

(kpl/bun)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami