Mitsubishi eX Concept Berteknologi Tinggi Mejeng di Bangkok Motor Show 2018

eX Concept ini merupakan kendaraan prototipe yang mewakili visi Mitsubishi untuk mengembangkan mobil multiguna.

Kamis, 29 Maret 2018 12:30
Mitsubishi eX Concept (autoworldthailand.com)
Editor : Rohimat Nurbaya
Reporter : Rohimat

Otosia.com - Mitsubishi Motors Thailand, memperkenalkan mobil Sport Utility Vehicles (SUV) bernama Mitsubishi eX Concept. Mobil tersebut dipamerkan di ajang Bangkok International Motor Show 2018. Dalam mobil tersebut disematkan berbagai teknologi canggih.

eX Concept ini merupakan kendaraan prototipe yang mewakili visi Mitsubishi untuk mengembangkan mobil multiguna. Mobil miltiguna yang inovatif ini merupakan kendaraan generasi masa depan.

"Drive Your Ambition adalah strategi merek global baru kami. Itu adalah pengembangan logis dari esensi merek kami dan menjelaskan sikap kami sejak mobil pertama Mitsubisihi pada 100 tahun lalu," kata Presiden dan CEO Mitsubishi Motors (Thailand) Co, Morikazu Chokki dikutip dari laman autoworldthailand.com.

"Berbekal warisan kekayaan dan keunikan Mitsubishi Motors, kami secara holistik mengubah strategi merek kami untuk menyiapkan masa depan dengan mengkominasikan semangat petualangan dan progresif kami," lanjutnya.

Mitsubishi eX Concept sendiri, merupakan visi Mitsubishi akan masa depan SUV yang tidak terlalu jauh. Desainnya pada bagian depan menggabungkan konsep Mitsubishi Dynamic Shield, membangkitkan kesan sporty crossover.

Mitsubishi eX Concept (autoworldthailand.com)

Selain itu, desain bagian body mengisyaratkan kegesitan dan dinamika berkendara yang superior. Secara keseluruhan Mitsubishi eX Concept punya arah sebagai sebuah SUV masa depan.

Mitsubishi E Concept ini adalah visi Mitsubishi Motors untuk mengembangkan kendaraan listrik masa depan yang didukung oleh tenaga listrik generasi baru.

Dengan desain Dynamic Shield yang unik, Mitsubishi Motors menekankan konektivitas crossover yang sportif. Tampilannya ramping dan aktif. Dengan performa pengendaraan yang unggul. Pengembangan Mitsubishi Concept ini mewakili masa depan Mitsubishi Motors.

Drive listrik generasi baru menggunakan kapasitas tinggi, kapasitas baterai penuh. Dilengkapi dengan motor berkekuatan tinggi yang membuat seluruh sistem penggerak lebih ringan dan lebih efisien. Dengan jangkauan hingga 400 km dengan Twin Motor 4WD dan all-wheel drive S-AWC (Super All Wheel Control).

SUV prototipe baru ini menawarkan kinerja dan kontrol pengendaraan yang superior. Sistem penggerak otomatis dikombinasikan dengan teknologi manajemen data generasi terbaru. Dan teknologi keamanan modern.

Interior dari Mitsubishi eX Concept ini dihiasi dengan warna yang berbeda pada konsol dan panel pintu untuk menciptakan suasana yang berbeda antara pengemudi dan penumpang. Desain interior menekankan kelapangan. Licik dan elegan.

Dilengkapi dengan teknologi Augmented Reality pada kaca depan untuk menampilkan informasi berkendara melalui navigasi satelit.

Kaca depan juga dilengkapi dengan teknologi pelacakan yang memiliki teknologi untuk membantu pengemudi dengan komunikasi antara mobil satu dan yang lainnya.

Fitur penting lainnya adalah tampilan cerdas (Intelligent Display) yang menampilkan informasi berkendara sepanjang perjalanan. Pengendara dapat mencari melalui smartphone atau komputer pribadi. Kemudian ada lagi Artificial Intelligence (AI) membantu memandu pengguna untuk mempelajari perilaku dan kepentingan pribadi pengemudi.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/mat)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami