Mitsubishi Eclipse Cross Knight, Gagah dengan Dominan Hitam

Edisi khusus Mitsubishi Eclipse Cross Knight tampak lebih gagah dan gahar dengan penggunaan warna hitam serta aksen merah dan krom.

Selasa, 02 April 2019 14:15
Mitsubishi Eclipse Cross Knight (Mitsubishi Italia)
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Belum lama ini Mitsubishi merilis edisi khusus dari salah satu SUV Coupe mereka, yaitu Mitsubishi Eclipse Cross Knight. Mengutip dari Automobile.it, mobil tersebut dilabur serba hitam dan hanya beredar untuk pasar Italia.

Meski demikian, skema warna Mitsubishi Eclipse Cross Knight bisa menjadi referensi modifikasi bagi Otolovers, terlebih bagi para pemilik Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport.

Berdasarkan sumber yang sama, Mitsubishi Eclipse Cross Knight memiliki warna serba hitam, mulai dari depan sampai belakang, bahkan peleknya sekalipun. Terdapat aksen merah pada side-skirt dan beberapa komponen krom sehingga tampak gahar.

Di sektor dapur pacu, Mitsubishi Eclipse Cross ditawarkan dalam 2 tipe mesin, 1.500 cc turbocharger 163 hp dan diesel 2.200 cc 148 hp. Keduanya dikawinkan dengan sistem penggerak Super All Wheel Control (SAWC) dan tranmsmisi otomatis 8-percepatan.

Mengenai harga, berdasarkan situs resmi Mitsubishi Italia, Mitsubishi Eclipse Cross Knight dibanderol EUR32.150 yang setara dengan Rp513 jutaan (Kurs EUR1 = Rp15.956).

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami