Mitsubishi Buka Fasilitas Body Repair dan Paint Shop di Bekasi

Mitsubishi secara resmi membuka fasilitas body repair dan paint shop di kawasan Bekasi.

Senin, 30 Januari 2017 22:15
Foto: Hafid
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerjasama dengan PT Sun Star Motor-Bekasi meresmikan fasilitas Authorized Body Repair & Paint Shop di Bekasi, hari ini, Senin (30/1).

Fasilitas yang ditujukan untuk memenuhi kebutuhan purnajual yang terus tumbuh ini merupakan yang ketiga di Indonesia setelah sebelumnya juga dibuka di Bandung dan Lampung.

"Sejalan dengan tagline terbaru Mitsubishi untuk pasar Indonesia 'Brand New Day', dengan salah satu elemennya 'Brand New Service', hari ini kami memperkenalkan layana terbaru Mitsubishi yaitu fasilitas perbaikan bodi dan cat kendaraan dengan kualitas dan mutu standar Mitsubishi," jelas Hisashi Ishimaki selaku Presiden Direktur KTB saat membuka peresmian di Bekasi.

Berlokasi di jalan Ir. H. Juanda No.35, Margahayu, Bekasi Timur, Mitsubishi Bodi & Cat dilengkapi peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi dengan jaminan genuine part dan premium paint material.

Adapun kelengkapan dari fasilitas dengan luas area 2.850 meter persegi ini, antara lain mixing room, repair area, spray booth, warehouse part, surfacer room, washing bay dan 11 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dengan estimasi kapasitas layanan mencapai 200 unit tiap bulan.

Untuk jam operasional, Mitsubishi Bodi & Cat buka dari hari Senin hingga Jumat pada pukul 08.30 - 16.30 WIB dan hari Sabtu pukul 08.30 - 14.30 WIB.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fid/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami