Mitsubishi Buka Auto Show, Apa Saja yang Ditawarkan?

Lewat pameran tersebut Mitsubishi juga menantang pengunjung untuk menguji kesenyapan dan kenyamanan kabin Xpander Cross.

Senin, 20 Januari 2020 10:30
Mitsubishi Buka Auto Show, Apa Saja yang Ditawarkan? Mitsubishi Xoander Cross (Otosia.com/Nazarudin Ray)

Editor : Ahmad Muzaki
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Mengawali tahun 2020, PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghelat Mitsubishi Motors Auto Show di Central Park Mall, Jakarta, hingga 19 Januari.

Mitsubishi memboyong 8 model unggulan pada Mitsubishi Motors Auto Show, seperti Xpander Cross, Xpander Ultimare dan Sport MT, Pajero Sport Dakar 4x2, Ultimate, Exceed AT, Eclipse Cross, dan New Triton DC Exceed.

"Pengunjung pameran dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive Xpander varian Ultimate dan Exceed MT, serta Pajero Sport Dakar 4x2," kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur MMKSI.

Lewat pameran tersebut Mitsubishi juga menantang pengunjung untuk menguji kesenyapan dan kenyamanan kabin Xpander Cross. Dalam kegiatan ini pengunjung dapat berkaraoke di dalam satu unit pamer Xpander Cross, lengkap dengan perangkat karaoke dan aplikasi yang memutarkan lagu serta memberikan poin di akhir sesi. Tentu saja pemilik poin tertinggi diganjar hadiah menggiurkan.

Aktivitas tersebut dapat diikuti secara gratis oleh pengunjung pameran dengan mendaftarkan WEB ID atau registrasi secara langsung di area pameran.

1 dari 2 Halaman

Mitsubishi menyodorkan beberapa penawaran menarik, seperti special trade in khusus Xpander tipe Ultimate, Sport, dan Exceed, ditambah bonus lain, di antaranya kaca film Konica Minolta, gratis biaya jasa servis hingga 50.000 km atau 4 tahun, gratis paket Smart Gold untuk servis berkala hingga 50.000 km, dan suku cadang, serta asuransi kecelakaan diri selama 1 tahun. Bonus yang mirip juga berlaku untuk Xpander Cross.

Selain kaca film dan biaya jasa servis gratis hingga 4 tahun, Mitsubishi memberikan bonus yang kurang lebih sama seperti di atas untuk pembelian Pajero Sport, Eclipse Cross, dan Outlander Sport.

2 dari 2 Halaman

Sementara Mitsubishi memberikan gratis AC Home Charger beserta instalasinya untuk Outlander PHEV, termasuk free jasa dan suku cadang hingga 50.000 km/4 tahun dan kaca film V-Kool. Gratis biaya jasa dan suku cadang juga diberikan untuk Triton 4x4 hingga 40.000 km atau 2 tahun untuk semua varian.

"Di Mitsubishi Motors Auto Show, kami hadirkan juga sesi talkshow bersama Rifat Sungkar dan Nicholas Saputra, sebagai kelanjutan dari kampanye digital #AyoGasTerus yang mengajak masyarakat untuk berbagi cerita petualangan impiannya bersama dengan Xpander Cross," pungkas Nakamura.

(kpl/nzr/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami