Mitsubishi ASX Orange Edition Dirilis, Cuma 180 Unit

Satu lagi edisi spesial SUV Mitsubishi ASX dirilis. Jumlahnya cuma 180 unit nih otolovers!

Jum'at, 24 Juni 2016 17:45
Mitsubishi ASX Orange Edition
Editor : Sony

Otosia.com - Sekali lagi konsumen penggemar SUV di Negeri Jiran dimanjakan oleh Mitsubishi dengan merilis satu model spesial Mitsubishi ASX Orange Edition yang hanya akan dilepas sebanyak 180 unit saja.

Bisa ditebak dari namanya, sisi visual ASX Orange Edition dipoles lebih mencolok dalam tempelan orange trim di area bumper depan dan belakang, orange rear spoiler, door visors dan orange side mirror covers.

Selain itu bubuhan decal khusus bertajuk 'Spirit of Competition' dan matte black alloy wheels berukuran 17 inch di kaki-kakinya seolah menyeruakkan aura yang lebih bersemangat.

Tema orange turut menyerap ke area dalam kabin dengan aksen orange di bagian jok kulit dan karpet. Sedangkan untuk audio panel surrounds dan door trim diberi tampilan ala carbon fiber yang tak kalah apik.

Menambah kelengkapan fitur di dalam ASX Orange edition ini, telah tersedia All Around Monitor system dengan empat kamera terpasang di bagian depan, belakang dan masing-masing sisi eksterior mobil yang memberikan virtual bird's eye view kepada si pengemudi guna memudahkannya bermanuver di ruang sempit.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami