Mitsubishi All-New Triton Meluncur di Indonesia

Disebut-sebut sebagai market leader di segmen pick up 4x4 Tanah Air, generasi terbaru Mitsubishi All-new Triton akhirnya resmi dirilis!

Selasa, 11 Agustus 2015 07:15
Mitsubishi All-new Triton (Foto: Hafid)
Editor : Sony

Otosia.com -

PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) resmi meluncurkan Mitsubishi All New Triton.

Semenjak kehadiran pertamanya di tahun 2007, Strada Triton berhasil menjadi market leader di kelas pick up 4x4 hingga saat ini. Hal tersebut dapat tercapai berkat 4 konsep yang diterapkan pada Strada Triton yaitu modern, fungsional, handal dan nyaman.

"All New Triton hadir dengan desain dan kemampuan baru. Kami percaya diri dengan produk ini, meski di tengah penurunan sektor pertambangan dan perkebunan sebagai market utama," ucap Presiden Direktur PT KTB, Hisashi Ishimaki.

Keempat konsep tersebut masih diterapkan pada All New Triton. Di mana terlihat dari beberapa perubahan pada eksterior dan interior menjadi lebih mewah dan luas, penambahan fitur, penggunaan mesin 4D56 2.5L DI-D Commonrail dengan Turbocharger, peningkatan handling serta fitur keamanan yang telah dikembangkan.

All New Triton hadir dengan 5 pilihan warna yaitu Red Solid (kecuali varian HDX Single Cabin), Silver Metallic, Deep Black Mica, White Solid, dan Titanium Grey Merallic (kecuali GLS, HDX Double Cabin dan Single Cabin).

Bicara soal harga, All New Triton dibanderol Rp 403 juta untuk varian Exceed A/T, Rp 389 juta untuk Exceed M/T, Rp 368,5 juta untuk GLS, Rp 345 juta untuk HDX Double Cabin dan Rp 289 juta untuk HDX Single Cabin dengan status on the road Jabodetabek.

(kpl/fid/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami