Misteri Sosok Toyota Fortuner 2015 Akhirnya Terbongkar!

Perkara seberapa besar ubahan yang dilakukan Toyota untuk menghadirkan Fortuner yang semakin eksklusif, tentu sangat jelas bahwa fascia menjadi maskot terbesarnya.

Rabu, 18 Maret 2015 13:15
Foto Ilustrasi Toyota Fortuner by Toyota
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Meski masih menjadi teka-teki soal waktu peluncuran SUV yang selalu menempati rangking atas di pasar Indonesia ini, tapi berbagai spyshot dan juga render semakin santer menyeruak di dunia maya dan menjadi rumor segar bagi para pengamat otomotif.

Waktu demi waktu, setiap kali foto beredar kian mengindikasikan perawakan detail dari lekukan-lekukan segar Toyota Fortuner tersebut. Salah satu yang kini tengah banyak menjadi perbincangan berasal dari laman otomotif flywheel dengan penampakan utuh sang SUV rival Mitsubishi Pajero Sport itu.

Bicara soal perubahan, foto-foto ini seolah menampakkan kesan sporty dan lebih banyak menancapkan beberapa ciri khas baru ketimbang mempertahankan desain lawasnya. Lihat saja pada bentukan roofline dan door-line yang menyatu padu pada C-pillar generasi terbaru miliknya.

Di sudut buritan, peranti berupa bumper anyar plus redesain taillight. Perkara seberapa besar perubahan yang dilakukan Toyota untuk menghadirkan Fortuner yang semakin eksklusif, tentu sangat jelas bahwa fascia menjadi maskot terbesarnya.


Toyota Fortuner dan Kijang Innova memang berada pada segmen yang berbeda, namun keduanya memiliki rancang bangun yang hampir sama. Jika benar dua saudara ini akan meluncur di waktu yang hampir bersamaan, mungkinkah mereka akan menggunakan model interior yang mirip?

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami