Misteri Orderan Ojol dari Korban Meninggal Susur Sungai SMPN 1 Turi Sleman

Pasca tragedi susur sungai mau SMPN 1 Turi Sleman, beredar orderan ojol dari salah satu korban meninggal.

Kamis, 27 Februari 2020 17:15
Misteri Orderan Ojol dari Korban Meninggal Susur Sungai SMPN 1 Turi Sleman Jembatan Sempor Dusun Dukuh (Google Street View)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Beberapa hari lalu Indonesia dihebohkan dengan kasus meninggalnya 10 siswa SMPN 1 Turi, Sleman, Yogyakarta akibat susur sungai dalam kegiatan Pramuka. Insiden ini berlokasi di Dusun Dukuh dan ternyata menyisakan kejadian aneh bagi warga setempat.

Mengutip dari akun Instagram @_infocegatansolo, belum lama ini seorang pengemudi ojek online (ojol), mendapat pesanan dari seorang bernama SA. Ternyata, ia adalah salah satu korban jiwa dalam susur sungai maut itu.

Tak hanya 1, ada 3 sopir ojol yang mengaku mendapat pesanan dari SA. Tapi, seorang warga RT 03, Dusun Dukuh menyebut bahwa tak ada wanita bernama SA di daerah tempat tinggalnya, tapi merupakan salah satu korban meninggal dalam susur sungai maut SMPN 1 Turi.

1 dari 2 Halaman

Di dalam pesanan tersebut lokasi penjemputannya ialah Dusun Dukuh dengan tujuan Pasar Sleman. Namun, pada bagian notes tertulis bahwa titik tepatnya ialah tempat evakuasi di Jembatan Sempor.

Kejanggalan lainnya ialah SA mengaku handphone miliknya akan mati sehingga sulit dihubungi. Akhirnya ketiga sopir ojol itu ketakutan, bahkan ada yang sampai lemas saat mendengar ceritanya.

Kasus ini jelas menimbulkan kehebohan. Namun, tak sedikit netizen yang menyebut bahwa hal itu adalah ulah iseng dari orang yang tidak bertanggung jawab.

2 dari 2 Halaman

isti_if42 Mngkin ada yg iseng pakai nama itu biar dikira horor ???? bisa ga sih cs cek riwayat akunnya itu

yumithasari Heleh.. Palingan ada yang iseng kurang kerjaan pke hp ne si anak atau pke nama e dia.. ????

chandra.arnolds aw...misteri atau ada yg iseng ya...????

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami