Miris! Segerombolan Remaja Putri Nekat 'Nge-BM' Truk yang Melaju, Netizen: Mainnya Horor

Ini video remaja putri nge-BM truk kontainer yang melaju

Senin, 13 Desember 2021 17:15
Miris! Segerombolan Remaja Putri Nekat 'Nge-BM' Truk yang Melaju, Netizen: Mainnya Horor Remaja putri nge-BM truk (Instagram/@agoezbandz4)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Aksi meminta tumpangan ke sopir truk yang dilakukan oleh para remaja terus saja terjadi. Terbaru aksi yang kerap disebut Nge-BM ini dilakukan segerombolan remaja putri di Jalan Raya Plumpang, Koja, Jakarta.

Video yang memerlihatkan aksi berbahaya tersebut diunggah oleh akun Instagram @agoezbandz4 pada Minggu (12/12/2021).

"Aksi berbahaya anak-anak memberhentikan truk kontainer yang sedang melaju untuk nebeng atau juga sering disebut BM," tulis akun tersebut.

1 dari 8 Halaman

Nge-BM Truk

Awalnya seorang pria tengah merekam aksi segerombolan remaja putri yang nekat menghentikan truk kontainer. Mereka bergerombol di tengah jalan sambil terus mengangkat kedua tangannya.

Beberapa saat kemudian sebuah truk berhenti di depan mereka. Sontak saja remaja putri tadi lari ke belakang dan naik ke atas truk. Karena cukup tinggi beberapa di antara mereka cukup kesulitan untuk naik ke atas truk.

2 dari 8 Halaman

Ternyata di atas bak truk sudah ada segerombol remaja pria. Mereka duduk-duduk santai di truk tanpa menghiraukan para remaja putri tadi.

Kejadian ini sontak membuat pria perekam video heboh. Ia dan temannya tak menyangka jika mereka nekat nge-BM truk.

"Gila gila gila," katanya heran.

"Aliansi gabung gabung, woy bantuin itu naiknya," katanya lagi.

3 dari 8 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang heran dengan aksi berbahaya remaja putri tadi.

"Mainannya horor..... Pandangan pertama diatas truk," tulis @allanzannaker

"Main boleh, tapi jangan yg berbahaya donk. Naaaakkkkk nak, semoga dapat hidayah. Jgn seperti itu trs. Mau jadi apa nantinya?," jelas @kedaikenitu

"Gile skrng cewe ikut"an gess," komentar @akselanthny_

"Gila, primitif banget," tulis @abwalkin

"Lah cewek ada juga toh," jelas @haikalrafly_

 

4 dari 8 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Agoez Bandz Official 2 (@agoezbandz4)

 

 

5 dari 8 Halaman

Curhat Sopir Truk: Ban Tak Layak Pakai Tetap Dipaksa Jalan, Baru Diganti kalau Bocor

Selain Nge-BM, banyak lika-liku yang harus dihadapi sopir truk. Salah satu permasalahan yang kerap membuat kesal adalah saat ban sudah tak layak pakai tapi tetap dipaksa jalan oleh perusahaan.

Nah, kondisi itulah yang dialami oleh sopir truk pemilik akun TikTok @rudiantasembirin5. Melalui video yang diunggah pada 9 November 2021 lalu, ia menceritakan kekesalannya ke perusahaan tempat bekerja.

6 dari 8 Halaman

Di video yang diunggah, pemilik akun bernama anta mabirona 003 itu memerlihatkan kondisi ban truk. Terlihat bahwa ban sudah tak layak pakai. Beberapa bagian ban sudah mengelupas dan berlubang.

Meski kondisi ban truknya mengenaskan, sayangnya perusahaan tempatnya bekerja belum mau mengganti. Menurutnya, perusahaan baru mau mengganti jika telah bocor.

"Baru kali ini aku kerja di PT ban usia 11 bulan minta ganti katanya tunggu bocor dulu baru ganti atau meledak baru diganti," katanya.

7 dari 8 Halaman

Ia pun menyayangkan tindakan perusahaan yang belum mau mengganti ban truknya. Padahal kondisi bannya sudah sangat memprihatinkan dan berbahaya.

"Kan aneh bin ajaib, padahal ini PT perusahaan besar minta ganti aja susah kali," imbuhnya.

"Ini ban depan lho berbahaya sekali kalau meledak," tutupnya.

8 dari 8 Halaman

Video yang telah disukai lebih dari 8 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dan meminta sopir truk tersebut untuk pindah kerja ke perusahaan lain.

"kalo bisa cari kerja lain aja bang, dari situ bisa kita simpulkan kalo pihak PT ndak memikirkan nyawa sopirnya," tulis Bajang

"gampang om, uda mau deket gudang, ganjal pakai plat, beres urusan om. tapi pastiin dulu aman gak siko," jelas GENK STAR

"cari kerjaan lain aja oM bahaya tu," komentar TFN R14 rizal03

"klau aku ku tinggal pulang om dari pada mati pecah ban, mana yg botak ban depan lagi," tulis pecinta truk918

"tinggal kn aj udh," jelas Bayu Azza

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami