Mio Z Tebar Pesona Keliling Kota Cirebon

Menyemarakkan peluncuran Yamaha Mio Z di Grage Mall Cirebon, sebanyak 50 orang komunitas dan konsumen melakukan rolling city di sejumlah lokasi di Kota Udang, Sabtu (30/4).

Minggu, 01 Mei 2016 15:15
Foto : Nazar Ray
Editor : Albert

Otosia.com -

Menyemarakkan peluncuran Yamaha Mio Z di Grage Mall Cirebon, sebanyak 50 orang komunitas dan konsumen melakukan rolling city di sejumlah lokasi di Kota Udang, Sabtu (30/4).

Mengambil tema 'Sobat Pas Libaz Jalanan', rolling city dimulai pukul 11.00 WIB dan menempuh jarak kurang lebih 16 km, dengan rute touring start dari Grage Mall - Jl. Cipto - Jl. Pemuda - Jl. Bypass - Jl. Kesambi - Jl. Pulosaren - Jl. Siliwangi - Jl. Wahidin - Finish Grage Mall.

Rolling city turut menyambangi Keraton KasepuhanCIrebon  dimana peserta turing melakukan CSR membersihkan keraton. Ini bagian dari mewujudkan spirit heroism, kepahlawanan yang cocok dengan karakter Mio Z.

image

Menginspirasi siapapun bisa jadi pahlawan dalam kehidupan sehari-harinya. Sebagai bentuk kepedulian terhadap warisan budaya bangsa itu, rombongan turing memberikan donasi untuk pengelolaan Keraton Kasepuhan Cirebon.

"Turing bermakna kepahlawanan ini menyemangati liburan warga Cirebon bersama Yamaha. Sebagai pembuka acara peluncuran Mio Z. Kami lihat peserta turing menikmati perjalanannya dan merasakan keunggulan-keunggulan Mio Z," ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

"Impresi mereka yang bagus ini merupakan apresiasi bagi karya Yamaha yang selalu menghasilkan produk-produk bermutu tinggi.".

image

Info seputar Mio Z lainnya...

    (kpl/nzr/abe)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami