Mio Z Rp 15,1 Juta, Ban Lebih Lebar

Mio Z menjadi andalan baru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Selain berwarna lebih doff, ban-nya pun lebih lebar.

Rabu, 30 Maret 2016 22:00
Foto: Nazar Ray
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Skuter matik (skutik) model Mio Z menjadi andalan baru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Selain berwarna lebih doff, ban-nya pun lebih lebar.

"Ban dengan tapak lebar, tepatnya paling lebar di kelasnya," kata seorang perempuan bernama Liza Carolina, Product Planning Staff PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIM) yang dalam peluncuran Mio Z menjadi tokoh representatif.

Dengan ban yang lebih lebar, yakni belakang 100/70-14 dan depan 90/80-4, Mio Z bisa dipakai dalam kondisi medan jalan apa pun, rusak, berbatu, berlubang. "Bisa jemput teman di mana pun," ujarnya.

Perubahan warna dan ban lebih lebar melengkapi Mio Z yang pada dasarnya merupakan saudara kembar dari Mio M3. Namun, karena perubahan itu, harganya disesuaikan, lebih mahal Rp 400.000.

"Dengan ban lebar, dan sebagainya ada perbedaan harga Rp 400.000 di Jakarta. Jadi, harga Jakarta adalah Rp 15,1 juta," kata Dyonisius Beti, Chief Operating Officer (COO) PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing sekaligus Executive Officer Yamaha Motor Company (YMC) Jepang.

News Yamaha Mio Lainnya

    (kpl/why/rd)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami