Mio Z Merah Luncur Bersama Pebalap Lulusan Akademi Rossi

Yamaha Mio Z dengan warna merah yang terbaru diluncurkan bersama pebalap lulusan akademi VR46.

Minggu, 17 Juli 2016 15:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Dua rider Yamaha Indonesia yang telah mewujudkan mimpinya untuk dilatih oleh pebalap MotoGP, Valentino Rossi, di Italia, yakni Galang Hendra dan Imanuel Pratna, ikut hadir dalam peluncuran Mio Z Merah Super di Jakarta Fair Kemayoran, Sabtu 16 Juli 2016.

Galang dan Imanuel ikut membuka selubung Mio Z Merah Zuper bersama manajemen PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Kemunculan perdana keduanya di hadapan media di Indonesia sejak latihan dalam program Master Camp Yamaha 46 Riders Academy di Motor Ranch Tavullia dan Sirkuit Misano Italia menjadi surprise tersendiri.

Mereka menyempatkan diri datang sebagai tamu istimewa dalam launching Mio Z Merah Zuper yang terkait pula dengan hadiah apparel original 46|ASIA untuk pemenang kuis "Mau Warna Apa" buat publik yang menentukan warna terbaru Mio Z itu lewat media sosial Yamaha Indonesia.

Galang dan Imanuel juga pengguna apparel original 46|ASIA, yang sudah dipakai sampai ke Italia saat training Master Camp bersama Valentino Rossi. Di peluncuran Mio Z Merah Zuper pun keduanya mengenakan apparel original 46|ASIA.

"Selamat untuk Yamaha meluncurkan Mio Z Merah Zuper. Saya senang bisa hadir di sini dan melihat Mio Z warna terbaru ini yang untuk pertama kali diperlihatkan kepada publik. Saya pun setia memakai apparel original 46|ASIA yang saya dengar laris manis di Jakarta Fair. Di Italia juga kami bangga mengenakannya saat Master Camp," ujar Galang Hendra yang juga pernah punya motor Mio.



Imanuel Pratna pun turut berkomentar. Ia mengamini Mio sebagai motor legendaris banyak orang, dan kehadiran Mio Z dengan warna baru itu mempertegas hal tersebut, di samping juga sekali lagi mengujarkan rasa bangganya pada produk apparel original 46|ASIA.

"Selamat Yamaha, kini Mio Z punya warna baru Merah Zuper. Mio motor legenda yang selalu disukai konsumen. Senang rasanya ikut hadir di peluncuran hari ini dan melihat keramaian publik turut menyaksikannya di Jakarta Fair. Sebelumnya saya dan Galang ke sini untuk press conference Master Camp Italia, dan sekarang kami datang lagi sama seperti saat itu mengenakan apparel original 46|ASIA yang sudah populer di Indonesia," kata Imanuel.

BERITA TERKAIT LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami