Mio J Teen Matik Yamaha Paling Laris

Sejak kemunculan perdananya, Mio J Teen langsung diserbu konsumen. Motor anak muda ini pun mencatat penjualan terlaris Yamaha sepanjang tahun lalu. Total penjualan 402.799 unit di pasar Tanah Air.

Jum'at, 15 Maret 2013 10:20
Mio J Teen (By Nazar Ray)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Sejak kemunculan perdananya, Mio J Teen langsung diserbu konsumen. Motor anak muda ini pun mencatat penjualan terlaris Yamaha sepanjang tahun lalu. Total terjual 402.799 unit di pasar Tanah Air merupakan prestasi cemerlang untuk motor baru dalam periode belum satu tahun peluncuran. Mio J Teen diluncurkan bersama Mio J Family pada Maret 2012.

Mio J Teen berkontribusi terbanyak untuk penjualan matik Yamaha yang total terjual 1.252.831 unit di 2012. Di Januari tahun ini Mio J Teen tetap menjadi motor Yamaha yang paling tinggi penjualannya, terjual 39.005 unit.

Laris manisnya Mio J Teen karena masyarakat Indonesia menyukai keseluruhan motor ini. Bagian dari keluarga besar Mio J ini kini semakin eye catching dengan striping baru dan punya warna baru. Desain grafisnya cheerful dan sporty modern yang menampilkan aura jiwa enerjik anak muda.

Semua kelebihan ini disempurnakan dengan Yamaha Racing Technology yaitu YM-JET FI, DiAsil Cylinder dan Forged Piston untuk kinerja mesin yang optimal dalam penggunaan sehari-hari yang membuat akselerasi lebih cepat dan konsumsi bahan bakar lebih irit 30%.

Detak pacunya menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 115 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.

Motor matik dijual dengan harga Rp 13,250 juta on the road Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga

Desain Yamaha Mio J Sporty Ekspresikan Kedinamisan

Mio J CW FI Teen, Motor Matik Terlaris Yamaha

JKT48 Ditunjuk Jadi Duta Yamaha Mio J

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami