Minim Ubahan, Harga Honda Civic Turbo 2019 Naik Hampir Rp 10 Juta

Honda Civic Turbo tak mengalami perubahan yang signifikan. Meski demikian, harganya tetap naik, bahkan hampir menyentuh Rp10 juta.

Kamis, 21 Februari 2019 17:15
Honda Civic 2019 (HPM)
Editor : Cornelius Candra
Reporter : Muhammad Ikbal

Otosia.com - Bersamaan dengan dirilisnya Honda Mobilio facelift, Honda New Civic 1.5 L Turbo hari ini (21/02) turut diperkenalkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Civic Turbo yang dihadirkan ini bukanlah tidak benar-benar baru atau all-new, melainkan hanya versi penyegaran alias facelift.

Sayangnya tidak banyak ubahan yang dilakukan oleh Honda, hanya terjadi pada beberapa bagian saja berupa penambahan garnish krom pada eksteriornya serta desain jok baru.

Meskipun ubahannya terbilang minim, harga dari Civic Turbo facelift tetap mengalami kenaikan. Bahkan, peningkatannya terbilang cukup tinggi.

Sebelumnya, Civic 1.5 L Turbo dibanderol Rp497.500.000 dan naik Rp9,5 juta hingga menjadi Rp507.000.000. Angka tersebut merupakan harga On-the-road dan sudah termasuk BBN mobil pertama tahun 2019.

Namun, terdapat penambahan harga hingga Rp2 juta bagi konsumen yang ingin memesan warna Metallic dan Pearl. Saat ini, Honda Civic Turbo juga hanya tersedia 1 varian saja, mesin 1.5 liter tubocharged.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

 

(kpl/ikb/crn)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami