MINI Versi Klasik Kembali Muncul, Kini Dengan Mesin Listrik

Gelaran New York Auto Show menjadi sarana MINI untuk memamerkan mobil listrik terbaru mereka. Desainnya cukup ikonik dengan mengusung konsep klasik.

Senin, 09 April 2018 21:18
Foto : auto.ndtv.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Gelaran New York Auto Show menjadi sarana MINI untuk memamerkan mobil listrik terbaru mereka. Desainnya cukup ikonik dengan mengusung konsep klasik.

Mengutip dari auto.ndtv.com, mobil ini menggabungkan tampilan city car lawas dengan teknologi masa depan. Hal ini memperjelas komitmen mereka untuk mempertahankan karakter mobil berukuran kecil dengan mesin yang mumpuni.

Menurut sumber yang sama, pabrikan di bawah naungan BMW ini menawarkan performa dengan kekuatan spontan. Tak hanya akselerasi, MINI Classic Electric ini juga handal dalam kecepatan tinggi jarak panjang.

Karena bertubuh mungil, handlingnya pun dinilai cukup apik untuk melibas jalan perkotaan. Kemampuan tersebut juga didukung oleh bobot mobil yang tergolong ringan.

Namun, belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai spesifikasi mesin. Yang jelas, dapur pacu 4-silinder kini talah digantikan dengan motor elektrik dan baterai yang diklaim lebih ramah lingkungan.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami