MINI Rocketman Concept Diperlihatkan di Olimpiade

Olimpiade London 2012 menjadi ajang pamer produk baru oleh BMW Group. Melalui produk MINI Rocketman concept yang juga andalan pabrikan Inggris.

Senin, 06 Agustus 2012 09:30
olympic mini rocketman (inautonews)
Editor : Alvin

Otosia.com - Olimpiade London 2012 menjadi ajang pamer produk baru oleh BMW Group. Melalui produk MINI Rocketman concept yang juga andalan pabrikan Inggris. Menariknya produk MINI yang dipamerkan ini merupakan satu-satunya model spesial.

Varian Olympic MINI Rocketman concept sebulan lalu memang telah diumumkan. Dan melalui ajang olahraga dunia ini wujud aslinya resmi diperlihatkan. Demikian yang dilansir pada inautonews, Senin .

MINI mengatakan bahwa versi konsep Olympic Rocketman ini terinspirasi dari Tim GB. Yang khususnya sebagai kendaraan patriotik dihadirkan dengan tempat duduk 3+1. Tentunya dengan skema warna merah, putih dan biru.

Pada bagian body menggunakan bahan carbon fiber reinforced plastic. Pada bagian atap terbuat dari kaca yang didesain membentuk bendera Union Jack. Pada interior konsep warna bendera juga membalut jog, sabuk pengaman, bagian bawah dashboard dan masih banyak lagi.

Olympic MINI Rocketman sebagai satu-satunya model ini bisa mengangkut tiga orang dewasa. Namun juga memiliki ruang ekstra untuk seorang anak. Dikatakan banyak para pecinta produk MINI ingin segera melihat versi produksi dari Olympic Rocketman ini.

Namun sayang, BMW sang pemilik MINI ini belum memiliki rencana untuk memasukkan model ini ke jalur produksi. Varian Olympic MINI Rocketman ini hanya akan diperlihatkan khusus di Olimpiade London saja.

(kpl/vin)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami