Mini-Roadster Terbaru Honda Berkostum Mugen

Baru saja mencuat ke permukaan, mobil baru saingan Daihatsu Copen buatan Honda ini muncul dengan kostum sporty dari Mugen!

Rabu, 01 April 2015 07:00
Honda S660 Mugen (source: Car.Watch.Impress)
Editor : Sony

Otosia.com -

Mugen yang tersohor dengan sentuhan ajaibnya di tubuh karya roda empat buatan Honda, kembali menunjukkan talenta terhebat mereka dengan mentransformasikan jati diri sportscar mungil terbaru bikinan sang produsen asal negeri Sakura.

Meskipun secara fisik termasuk lebih kecil ketimbang mobil pada umumnya, model standar Honda S660 yang memang diciptakan sebagai pengisi segmen kei-car di Jepang ini saja sudah terbilang sporty. Apalagi setelah mendapat perlakuan khusus dari tim Mugen (M-Tec).

Sekilas melirik saja pasti Anda juga dapat merasakan faktor super kekar yang kini telah terbenam di lekuk-lekuk tajam raga baru Honda S660 Mugen. Konsep 'super little sport' yang menjadi temanya diberi bumbu penguat di hampir semua area, mulai dari aerodinamika, performa dan handling.

Tak cukup itu saja, rangka fisik luar rival abadi Daihatsu Copen tersebut tak lupa juga mendapat operasi spesial yang mengadopsi berbagai aero parts baru, seperti high aero engine hood, aero fender/hard top, aero bonnet, side skirts dan new carbon rear spoiler.

Menjadi penyempurna tampilan baru sang Honda S660 Mugen, titanium sport silencer, infinite sport muffler, MD8 alumunium wheel serta kombinasi cantik dari two-tone alumunium dengan dark gunmetal paint jelas bakal menggoda siapa saja yang berani melirik tubuh jawara mini-roadster ini.

Sebagai catatan, model standar dari Honda S660 yang akan segera diterjunkan ke pasar domestik Jepang (JDM) mulai 2 April besok akan dibanderol dengan harga mulai dari 1.980.000 Yen yang kurang lebih setara dengan Rp 215,7 jutaan.

MASIH BANYAK LAGI YANG SERU DAN UNIK DI SINI!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami