MINI Hyde Park dan MINI Green Park Laris

Dua produk terbaru MINI mendapatkan respon cukup baik pengunjung gelaran IIMS 2013. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan MINI untuk membukukan penjualan MINI Hyde Park sebanyak 10 unit. 

Jum'at, 27 September 2013 16:15
MINI Green Park (Foto: Nazar Ray)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Dua produk terbaru MINI mendapatkan respon cukup baik pengunjung gelaran IIMS 2013. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan MINI untuk membukukan penjualan MINI Hyde Park sebanyak 10 unit, dan MINI Green Park sebanyak 17 unit hanya dalam waktu beberapa hari setelah diluncurkan secara resmi di IIMS 2013.

MINI Hyde Park dan MINI Green Park merupakan dua model edisi terbaru yang diluncurkan oleh MINI di ajang IIMS 2013. Berlangsung selama 10 hari, MINI hadir di Hall B, Jakarta International Expo (JIEXPO) menampilkan lima model terbarunya.

Beberapa termasuk MINI Hyde Park dan MINI Green Park, bersama dengan MINI Cooper S Paceman, MINI Cooper S Countryman, dan MINI John Cooper Works GP. Seluruh rangkaian model MINI yang ditampilkan di IIMS 2013, mendapatkan sambutan yang sangat positif dari para pengunjung IIMS 2013.

MINI Hyde Park

MINI Hyde Park hadir dengan strip warna Cool Champagne pada bagian kap mesin, sementara bagian lain yang menarik perhatian ada pada lensa indikator berwarna putih transparan. Bersama dengan indikator arah pada headlight, daya tarik lainnya adalah dengan adanya lampu sein di sisi samping serta lampu belakang yang semuanya menghadirkan sensasi individual yang khas pada MINI Hyde Park.

MINI Hyde Park

Interior MINI Hyde Park hadir dengan warna dominan Pepper White yang menambah kesan klasik, dan sekaligus menciptakan kesimbangan untuk penampilan secara keseluruhan. Untuk memastikan desain interior menarik yang sesuai antar setiap bagian,hadir warna Cross Check Polar Beige dengan Carbon Black Colour Line dengan kombinasi kain/kulit.

Dengan hadirnya MINI Hyde Park, produsen kendaraan premium ini mempertahankan tradisi desain melalui model edisi spesial terbaru yang namanya diambil dari nama kawasan-kawasan Kota London. Hyde Park adalah sebuah kawasan di London yang luasnya mencapai 140 hektar, dan terkenal dengan sebuah tempat bernama Speakers' Corner di bagian timur.

MINI Green Park

Ketertarikan masyarakat Inggris terhadap kompetisi sport tercermin pada desain ekslusif MINI Green Park. Atap serta kap spion hadir dengan warna British Racing Green, menciptakan kombinasi warna yang kontras dengan warna Pepper White pada body. Strip pada kap mesin warna British Racing Green serta lensa indikator arah berwarna putih transparan semakin menambah kesan klasik-sporty khas pada model ini.

MINI Green Park

MINI Green Park juga memiliki interior dengan permukaan warna Pepper White, membuat suasana desain interior yang selaras dengan eksteriornya. Dan kombinasi itu semakin sempurna dengan bagian kursi yang terbungkus kain/kulit warna Cross Check Polar Beige. Nama MINI Green Park diambil dari sebuah kawasan wisata yang sangat dekat dengan Istana Buckingham.

MINI Hyde Park dan MINI Green Park dibanderol dengan harga Rp 439 juta off the road.

(kpl/nzr/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami