MINI Boyong Si Panjang ke IIMS dan GIIAS

Dalam IIMS yang akan berlangsung tidak lama lagi atau tepatnya 7-17 April mendatang, si panjang model baru mereka yang lebih lebar di segmen 5-door akan turut ditampilkan lagi.

Minggu, 20 Maret 2016 12:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Sony

Otosia.com - MINI Indonesia di bawah BMW Group Indonesia memastikan bahwa mereka akan turut pameran dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) dan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS).

Dalam IIMS yang akan berlangsung tidak lama lagi atau tepatnya 7-17 April mendatang, si panjang model baru mereka yang lebih lebar di segmen 5-door, yakni New MINI Clubman, akan turut ditampilkan lagi.

"IIMS ikut, GIIAS ikut. Highlight motorshow kembali Clubman. Motorshow kita bisa bertemu langsung dengan konsumen. Ya (dari daerah) semua sebenarnya bisa hadir untuk motorshow," ujar Head of Corporate Communications BMW Indonesia, Jodie O'tania.

Konsumen bisa menjajal langsung New MINI Clubman yang berukuran 27 cm lebih panjang, dan 9 cm lebih lebar dari pendahulunya, serta dengan jarak sumbu roda lebih panjang 10 sentimeter itu.

"Pastinya akan hadir, diperkenalkan kembali, bagi yang ingin lihat jelas bisa ke sana. Ada test drive. Sekarang pun ada test drive (saat peluncuran)," ujarnya.

(kpl/why/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami