Mini Bongkar Penampilan Versi Hardcore JCW Challenge 2016!

Disuntik dengan DNA ala racing membuat bukan cuma tampilan, namun ketangguhan mobil keren ini makin 'nendang'!

Kamis, 16 Juni 2016 15:45
Mini JCW Challenge 2016
Editor : Sony

Otosia.com - Terinspirasi oleh jajaran Challenge racing cars terbaru mereka, Mini membongkar tampilan hardcore dari edisi spesial bertajuk John Cooper Works Challenge 2016 terbaru dengan suntikan kehebatan ala mobil balap.

Mini JCW Challenge 2016 mengadopsi sektor dapur pacu standar milik model John Cooper Works reguler, yakni mesin turbocharged 2.0 liter bertenaga 228 hp dengan letupan torsi 320 Nm. Namun di seri JCW spesial ini bukan cuma soal kecepatan.

Demi menghadirkan handling serta kestabilan yang lebih mantap saat melaju, Mini meng-upgrade area sasis dan kaki-kaki dengan spring dan damper coilover dari Nitron, auto torque-biasinglimited-slip differential oleh Quaife serta Mintex brake pads untuk membantu di sektor pengereman.

Terkesan makin sangar mengenakan velg alloy 17-inch anyar yang 0.5 inch lebih lebar membuat si macho ini kian lincah.

Meski fokus di performa bukan berarti mengesampingkan area visual. Bagian depannya kini dihiasi dengan air intakes yang lebih besar, wheel-arch extension serta roof spoiler yang menempel di tailgate.

Beralih ke bagian kokpit, atmosfer sporty tercium kental dari Carbon Black fabric seats yang dipadu dengan keistimewaan Dinamica cloth serta piano black trim miliknya.

Mini JCW Challenge 2016 hanya akan diproduksi sebanyak 100 unit saja dengan target eksklusif untuk pasa Inggris. Harganya ditaksi sekitar £32.000 atau kurang lebih Rp 604 jutaan.

BACA BERITA MOBIL TERBARU LAINNYA

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami