Miliarder Indonesia Belum Lirik Land Rover Edisi Artis

Produk Land Rover selalu melirik konsumen dari kalangan miliarder, namun pasar tersegmen ini diakui oleh pihak PT Grandauto Dinamika belum melirik satu produk yang sangat spesial, yakni edisi artis.

Rabu, 26 Maret 2014 10:15
Edisi artis dari Land Rover oleh Victoria Beckham (Foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - PT Grandauto Dinamika yang memasarkan Land Rover dan Jaguar di Indonesia mengaku bahwa pasar SUV premium di negeri ini masih menunjukkan keyakinan. Untuk itu pula sejumlah model terus didatangkan dan berujung pada pesanan.

Walau begitu, pasar tersegmen ini diakui oleh pihak PT Grandauto Dinamika belum melirik satu produk yang sangat spesial, yakni edisi artis.

Lisa Wijaya, Vice Director PT Grandauto Dinamika, menyebutkan bahwa mereka siap memasarkan produk tersebut.

"Special edition dari artis, sejauh ini di Indonesia belum ada yang pesan. Tapi kami tawarkan full range. Jadi, siapa pun yang mau order, silakan," ujar Lisa Wijaya.

Mobil edisi artis itu sendiri adalah Range Rover Evoque hasil rancangan Victoria Beckham, desainer yang pernah bergabung dalam grup Spice Girls, dan merupakan istri dari pemain bola terkenal, David Beckham.

Mobil ini hanya diproduksi sebanyak 200 unit dengan harga jual di Inggris sebesar 80.000 poundsterling. Image dari Victoria Beckham di bidang fashion diharapkan menjadi nilai spesial pada SUV yang antara lain memiliki faktor spesial di interior, termasuk tanda tangan yang dibubukan oleh Victoria di sana.

BERITA TERKAIT LAINNYA

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami