Miliarder Indonesia Beli Bentley karena Mengoleksi Merek yang Sama

Penjualan Bentley sendiri untuk kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia, tercatat 323 unit. Angka pembelian ini adalah jumlah untuk unit yang terkirim.

Minggu, 20 Juli 2014 09:15
Bentley (Foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Penjualan Bentley sendiri untuk kawasan Asia Pasifik, termasuk Indonesia, tercatat 323 unit. Angka pembelian ini adalah jumlah untuk unit yang terkirim.

Mengenai karakter pembelinya, Diky Sudrajat, Sales Manager Bentley Indonesia (PT Grandauto Dinamika), menyebut bahwa mereka kebanyakan adalah kolektor Bentley juga.

"Beli mobil ini karena sudah tahu produknya. Bentley minded, punya 3 atau 6 mobil, mungkin termasuk Rolls Royce, jadi buat tambah koleksi saja. Mereka mengerti Bentley," ujarnya.

Untuk kawasan Asia Pasifik itu, peningkatannya 46 persen dibandingkan tahun 2013 yang hanya 222 unit. Khusus untuk kawasan tetangga, Jepang, 150 mobil yang terjual atau meningkat 56 persen dibandingkan 2013 dengan 96 unit.

Tahun 2014 menjadi kesuksesan bagi merek ini. Pada pertengahan tahun, pengiriman mobil-mobil Bentley secara global meningkat 23 persen menjadi 5.254 unit. Angkat tersebut naik dari 4.279 unit pada enam bulan pertama tahun 2013

BERITA MENARIK LAINNYA

.

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami