Michelin Indonesia Luncurkan Pilot Sport 4

PT Michelin Indonesia meluncurkan ban Michelin Pilot Sport Sport 4 di Bandung, Jawa Barat pada hari Sabtu (14/01).

Senin, 16 Januari 2017 19:15
Foto: Hafid
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Melihat pertumbuhan konsumen kelas menengah yang signifikan dari tahun ke tahun, mendorong PT Michelin Indonesia meluncurkan ban Michelin Pilot Sport Sport 4 di Bandung, Jawa Barat pada hari Sabtu (14/01).

Kehadiran ban sport premium ini diharapkan Michelin Indonesia dapat memenuhi kebutuhan para konsumen kelas menengah yang mencari kualitas dan nilai dari produk yang digunakan atau para penggemar kendaraan roda empat.

Bayu Surya Pamugar Sugeng selaku Passenger Car and Two Wheels Commercial Director PT Michelin Indonesia mengatakan, "Pertumbuhan jumlah sedan 1500cc ke atas di pasar otomotif Indonesia mendorong adanya pertumbuhan kenaikan kebutuhan ban untuk kendaraan berperforma tinggi. Untuk itu kami sangat senang menghadirkan Michelin Pilot Sport 4."

Menggunakan teknologi yang diadopsi balap Formula E, Pilot Sport 4 dikatakan mampu memberikan performa berkendara yang mumpuni, sekaligus lebih baik dalam menunjang faktor keselamatan. Adapun salah satu kelebihan yang ditawarkan Pilot Sport 4 adalah kemampuan mencengkram yang kuat baik di jalan kering maupun basah.

Pilot Sport 4 pun tersedia dalam empat ukuran mulai dari ring 16 sampai 19 dan sudah tersebar di beberapa toko di Indonesia. Sedangkan untuk harga dimulai dari Rp 1,3 juta untuk ring 16.

Ragam Artikel Menarik Aksesori Mobil

(kpl/fid/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami