MG Motor Tawarkan Bebas Cicilan dan Asuransi di Masa New Normal

MG Motor Indonesia mencoba memberi kemudahan pembelian MG ZS dengan menghadirkan New Normal Deal.

Jum'at, 19 Juni 2020 08:45
MG Motor Tawarkan Bebas Cicilan dan Asuransi di Masa New Normal MG ZS (MG Motor)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Berbagai pabrikan otomotif di Indonesia tengah bersiap menyambut tatanan kenormalan baru atau new normal, termasuk MG Motor. Pabrikan blasteran Inggris-China ini merespon positif dengan menghadirkan promo menarik bertajuk New Normal Deal.

Selama bulan Juni 2020, calon konsumen MG berkesempatan untuk menikmati penawaran terbatas berupa free installment atau bebas angsuran selama 3 bulan. Mereka pun memberi free insurance atau bebas asuransi pada 2 tahun pertama setiap pembelian MG ZS.

Tak berhenti sampai situ, MG Motor pun memberikan servis gratis dan voucher produk aftermarket keluaran Thule. Pembeli MG ZS pun akan diganjar dengan bunga 0% sampai dengan 2 tahun dan garansi kualitas produk selama 5 tahun tanpa batasan jarak tempuh.

1 dari 1 Halaman

Kemudahan lain yang ditawarkan oleh MG Motor Indonesia adalah subsidi trade-in. Artinya, calon konsumen bisa menukarkan mobil lamanya dengan MG ZS dan mendapat subsidi dalam besaran tertentu, tanpa ada batasan merek dan tahun produksi.

Sekadar informasi, saat ini MG Motor masih memiliki 1 produk, yakni MG ZS. Penghuni segmen SUV compact hadir dalam 2 varian, yaitu Excite yang dibanderol Rp255,8 juta dan varian tertingginya, MG ZS Ignite, seharga Rp289,8 juta (OTR Jakarta).

Untuk urusan performa, rival KIA Seltos, Honda HR-V, dan Toyota C-HR ini mengandalkan mesin 4-silinder inline 1.500 cc. Konfigurasi tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 114 ps dengan torsi maksimum 150 Nm.

(kpl/crn)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT


Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami