MG Keluarkan Render Crossover Baru, Coba Tandingi Juke?

Kabarnya mobil ini akan rilis pada tahun 2017 mendatang. Wah bagaimana cerita detailnya nih?

Sabtu, 04 Juni 2016 12:30
MG motors (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Salah satu automaker asal Inggris yakni MG, pada beberapa waktu belakangan mencoba untuk merilis sebuah render mobil yang berformat SUV. Tepatnya pada 3 Juni 2016 yang lalu dan sempat jatuh ke redaksi website Carscoops.

Mobil tersebut kabarnya merupakan line up susulan dari MG-GS yang sebelumnya sudah rilis terlebih dahulu. Dan menurut kutipan dari Carscoops, MG akan coba langsung rilis 3 model SUV terbaru dan kemungkinan ada yang berformat SUV-Crossover.

Matthew Cheyne Selaku leader dari Sales dan Marketing MG, mengungkapkan bahwa SUV-Crossover keluaran MG akan segera rilis pada tahun 2017 mendatang.

"You have to be playing in the right segments, and clearly the SUV segment is a growth market. Next year we'll be launching a B-segment SUV - the GS's baby brother, if you like." Ujarnya.

Matthew juga mengungkapkan akan adanya kemungkinan SUV terbaru dari MG tersebut akan keluar di dua kelas yakni big SUV dan baby SUV. Artinya dua kelas ini bisa saja bersenggolan dengan Nissan Juke dan Nissan X-Trail keluaran 2014.

Secara gamblang Matthew juga tak menyebutkan adanya spesifikasi yang akan dirilis pada waktu dekat. Namun Matthew lebih memfokuskan bahwa mobil SUV terbarunya ini akan lebih berkonsentrasi pada kenyamanan berkendara dan handling yang apik. Cukup menarik untuk dinanti yah!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami