Meski Punya Produk Baru, Wuling Tak Akan Obral Diskon

Selain fitur dan desain yang menarik, gimmick diskon kerap dipakai untuk menarik konsumen. Strategi itu biasanya juga dipakai untuk penjualan mobil.

Kamis, 08 November 2018 20:45
Wuling Cortez dan Wuling Confero (Wuling Motors Indonesia)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Selain fitur dan desain yang menarik, gimmick diskon kerap dipakai untuk menarik konsumen. Strategi itu biasanya juga dipakai untuk penjualan mobil.

Tapi apakah Wuling juga menggunakan strategi ini? Ternyata, Wuling enggan menerapkan gimmick diskon.

Vice President of Vehicle, Sales, Service and Marketing of Wuling Motors, Cindy Cai, Wuling Motors lebih memilih fokus dengan meningkatkan servis dan produk daripada diskon.

"Jadi diskon bukan fokus buat kami saat ini. Tapi saat ini value for money-lah," ujar Cindy saat ditemui pada peluncuran Wuling Formo di ITC Cempaka Mas, Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Kata Cindy, Wuling ingin memberikan kepuasan terhadap pelanggan dari apa yang telah dibayar konsumen dengan hasil yang sama juga.

"Jadi kami mau memberikan kepada konsumen itu barang yang mereka bayar berapa, kemudian mereka dapatnya juga berapa. Jadi mereka enggak akan rugi. Jadi kami enggak mau menggunakan diskon, lalu konsumen bayar berapa, kami enggak mau," tambahnya.

Namun dia tak menampik, jika pasti ada dealer Wuling memberikan diskon. Hanya saja dia memastikan jumlahnya tak akan tinggi. Terlebih seperti beberapa merek otomotif lainnya.

Sumber: Liputan6.com

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami