Mesin Yamaha R1 ala V for Vendetta Bikin 'Ngiler'

Kalau melabeli, men-cat, atau airbrush motor biasanya pakai karakter kartun, anime, atau robot, yang satu ini beda, Gengs!

Kamis, 12 Mei 2016 10:30
Mesin R1 (foto: Rukus Customs)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Modifikasi mesin, body, fairing maupun bagian lainnya pada motor sport umumnya diberikan karakter yang unik dan lucu seperti kartun, anime, maupun karakter yang futuristik seperti robot-robot Transformers maupun Tron Legacy.

Yang satu ini tak ingin cuma sekedar mendompleng karakter film saja, namun mendompleng karakter film yang tak cuma unik namun juga misterius. Yakni karakter bertopeng utama pada film V for Vendetta yang diperankan Hugo Weaving.

Rukus Custom jadi tersangka utama yang sukses membuat mesinnya tercorat-coret mantap dengan topeng Vendetta. Pada bagian engine ini Vendetta tak sekedar hanya di-copy paste saja, namun dengan detail luar biasa mampu 'hidup' di Yamaha YZF R1 nya.

Tak cuma pada motor Yamaha R1-nya saja, akun facebook Rukus Customs ini juga menempelkan V for Vendetta-nya pada sebuah Jetski miliknya. Walhasil, cat Vendetta membuat motor dan jetski-nya berkesan amat misterius sesuai karakter Vendetta.

Rukus Custom secara spesifik tidak menggunakan cat airbrush untuk membuat mesin motornya dilabeli Vendetta, namun menggunakan water dipping yang agaknya mulai menjadi trend tersendiri. Nah, Otolovers mau coba juga? Keren nih!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami