Mesin Lebih Kecil, Tenaga Toyota Hilux Bertampang Sangar Masih Sama Besar

2018 menjadi tahun ke-50 bagi Toyota Hilux, sejak pertama kali double cabin ini dikenalkan. Untuk memperingatinya, pabrikan raksasa Jepang itu merilis edisi spesial Hilux dengan tampilan yang semakin tangguh.

Rabu, 14 November 2018 16:45
Toyota Hilux Z Black Rally (Autoindustriya)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - 2018 menjadi tahun ke-50 bagi Toyota Hilux, sejak pertama kali double cabin ini dikenalkan. Untuk memperingatinya, pabrikan raksasa Jepang itu merilis edisi spesial Hilux dengan tampilan yang semakin tangguh.

Sentuhan unik toyota Hilux Z Black Rally Edition ini tak hanya di bagian eksterior saja, tapi juga pada interior. Membuatnya jauh berbeda dengan model standar.

Toyota Hilux Z Black Rally (Autoindustriya)

Melansir Autoindustriya, Toyota mengganti krom pada Hilux spesial ini dengan trim hitam glossy. Mobil ini juga mendapatkan gril yang terinspirasi dari Land Cruiser, juga skid plate dengan sentuhan akhir abu-abu.

Gaya old-school terlihat untuk roda Hilux Z Black Rally, dengan lettering putih. Velgnya juga cukup unik dengan sentuhan akhir warna hitam glossy.

Trim hitam juga terlihat pada handle pintu dan kaca pintu yang mendapatkan cat warna hitam metallic. Di bagian belakang, bumper juga tak lagi mendapatkan sentuhan krom, tapi warna abu-abu seperti skid plate depan.

Toyota Hilux Z Black Rally (Autoindustriya)

Jika pada eksterior banyak mendapatkan trim hitam glossy, kabin Hilux spesial ini mendapatkan warna hitam metallic, seperti pada dasbor dan pintu. Juga terlihat sentuhan akhir garis krom pada fascia dasbor, yang tak terlihat pada varian standar.

Setirnya dibalut dengan kulit dan juga mendapatkan aksen hitam metallic. Yang paling menarik perhatian adalah instrumen cluster baru dengan desain unik dan hiasan putih.

Di Jepang, mobil ini juga mendapatkan mesin yang berbeda. Mesin lebih kecil berkapasitas 2.4L menjadi sumber tenaga Hilux Z Black Rally. Tapi tenaganya masih sama, 150 PS an torsi 400 Nm, dengan sistem penggerak 4WD.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami