Merinding, Cerita 'Sentuhan' Sosok Misterius saat Parkir di Depan Rumah Mewah Kosong

Carport rumah kosong di sebuah komplek perumahan mewah sering dimanfaatkan orang untuk parkir mobil. Hanya saja, kejadian mengerikan yang dialami pemilik Toyota Rush ini mungkin membuatnya tak ingin lagi parkir di tempat itu.

Kamis, 11 Juli 2019 21:45
Merinding, Cerita 'Sentuhan' Sosok Misterius saat Parkir di Depan Rumah Mewah Kosong Ilustrasi rumah berhantu (hauntedcastlehouse.com)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Rumah besar dan kosong selalu menyisakan kisah misterius tersendiri. Perpaduan desain mewah yang terkesan angkuh tapi tak dihuni, selalu meninggalkan tanya.

Ingat rumah mewah di Pondok Indah yang terkenal angker? Bahkan difilmkan. Cerita-cerita seram seperti rumah Pondok Indah pun terjadi di tempat lain.

Di Kota Malang pun rupanya banyak rumah besar dan mewah yang tak berpenghuni. Meskipun berada di kompleks perumahan mewah, tak lantas membuatnya jauh dari kesan mengerikan. 

Menolak akan anggapan tersebut, rumah mewah di Malang yang tak berpagar itu kerap dipakai untuk parkir mobil beberapa orang. Biasanya tetangga kanan dan kiri rumah kosong itu. 

Tak ada kejadian aneh sebelumnya, selain beberapa orang yang mengaku melihat sekelebat penampakan-penampakan yang disebut biasa muncul. Hingga akhir Juni 2019 lalu, seorang laki-laki memarkirkan mobilnya di depan rumah kosong tersebut, karena sedang ada urusan dengan pemilik rumah di sebelah rumah kosong itu. 

1 dari 1 Halaman

Sentuhan di Kepala Kanan

Sentuhan di Kepala Kanan

Si laki-laki pemilik Toyota Rush hitam itu pun merasa biasa saja mengambil mobil yang terparkir di sana. Sebab, bukan sekali dua kali dia parkir dan meninggalkan area tersebut malam hari. Sering. 

Hanya saja, di akhir Juni itu kejadian menyeramkan dia alami. Seolah tak terjadi apa-apa, pemilik mobil itu masuk ke kursi pengemudi. Tak lama setelah dia duduk di balik kemudi, kepala sisi kanannya disentuh dari belakang.

Padahal tak ada satu pun orang yang berada di dalam mobil tersebut. Si pemilik mobil ini sendirian. Seketika si pemilik mobil ini mengaku merinding dan langsung menyalakan mesin lalu tancap gas. 

Lalu siapa yang menyentuhnya? Tetap tak ada siapa-siapa di dalam Rush hitam itu, setelah si pemilik mobil memastikan saat sudah cukup jauh meninggalkan rumah kosong di komplek perumahan mewah Kota Malang itu.

(kpl/tys)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami