Meriahkan Launching, Komunitas Honda Jajal Honda ADV 150.

Komunitas Honda Malang turut meriahkan peluncuran Honda ADV150 di Malang.

Senin, 19 Agustus 2019 13:15
Meriahkan Launching, Komunitas Honda Jajal Honda ADV 150. Test ride Honda ADV150 (Otosia.com/ Cornelius Candra)

Editor : Cornelius Candra
Reporter : Redaksi Otosia

Otosia.com - Launching Honda ADV150 yang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT di Malang Town Square (Matos), dimeriahkan oleh kehadiran 100 anggota komunitas pada hari Minggu kemarin (18/8).

Bertajuk Bikers Meets Up, anggota komunitas yang berasal dari 14 komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Honda Malang ( PAHAM) terlebih dahulu berkumpul di MPM Basuki Rahmat untuk mengikuti edukasi safety riding.

Selanjutnya peserta bersiap melakukan city rolling menuju lokasi diadakannya launching Honda ADV 150 untuk memyaksikan unviling Honda ADV150 dan melakukan test ride motor skutik penjelajah jalanan yang canggih. Peserta diajak untuk merasakan motor skutik terbaru dari Honda itu.

1 dari 2 Halaman

Ajang Kumpul Komunitas

Ajang Kumpul Komunitas

"Menurut saya pribadi ADV 150 ini, cukup sporty, tarikkannya enteng, Handlingnya mudah dan lincah, Nyaman dikendarai dijalan berliku. Untuk posisi riddingnya pas banget dengan tinggi badan saya 173 cm" kata Fahruzi dari komunitas HPCI chapter Malang.

Selain test ride juga ada photo contest, peserta upload foto selama kegiatan di intagram. Foto yang bagus mendapatkan hadiah menarik.

"Pada kesempatan kali ini, kami ingin memperkenalkan Skutik terbaru dari Honda ADV150, juga sebagai ajang silaturahmi antar komunitas Honda di Malang," kata Mizidianto selaku Community Development MPM.

2 dari 2 Halaman

Harga Honda ADV150

Harga Honda ADV150

Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter penjelajah. Model baru ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih, kenyamanan berkendara saat melibas jalanan, maupun performa responsif mesin eSP.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp. 37.699.000 juta (On The Road Malang) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp. 34.730.000,- juta (On The Road Malang), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

(kpl/prl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami