Meresahkan, Tetangga Parkir Xpander di Jalan Sempit hingga Bikin Pemobil Lain Terpaksa Mundur

Berikut ini video Xpander diparkir sembarangan hingga tutupi sebagian jalan

Senin, 11 Oktober 2021 11:15
Meresahkan, Tetangga Parkir Xpander di Jalan Sempit hingga Bikin Pemobil Lain Terpaksa Mundur Parkir di jalan sempit (Instagram/@dashcamindonesia)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Sejauh ini parkir sembarangan masih marak terjadi. Bahkan karena ulah seperti ini, pemobil lain terpaksa harus mundur dan mencari jalan lainnya. Hal itulah yang dialami oleh pemobil dalam video unggahan akun Instagram @dashcamindonesia pada Sabtu (9/10/2021).

Kejadian ini bermula karena tetangganya memarkir mobil di pinggir jalan. Padahal jalan tersebut tak terlalu lebar. Nah, berikut ulasan lengkapnya!

1 dari 4 Halaman

Xpander Parkir Sembarangan

Dari video yang diunggah, terlihat ada Mitsubishi Xpander yang diparkir di pinggir jalan. Di depannya pun ada mobil lain yang turut diparkir.

Sontak saja kondisi ini membuat jalan tak bisa dilalui oleh mobil lainnya. Sebab lebar jalan menjadi semakin sempit, hanya bisa dilalui pemotor.

"Ini mau lewat gimana kalau parkirnya kayak gini," kata perekam video kesal.

2 dari 4 Halaman

Mobil Milik Tetangga

Rupanya dua mobil parkir sembarangan tersebut merupakan milik tetangganya. Mereka memang memiliki mobil, namun sangat disayangkan di rumahnya tak ada garasi.

Karena 2 mobil tersebut, perekam video dan 4 mobil lainnya yang ada di belakangnya terpaksa harus mundur. Sementara itu, insiden tak terpuji ini terjadi di Jalan Gajayana Gang 1 Dinoyo, Malang.

"Tetangga masak gitu. Kejadian mau pulang tapi orang punya mobil gak punya garasi alhasil makan jalan. 4 mobil dibelakang saya mau lewat sana alhasil harus mundur. Lokasi jln gajayana gang 1 dinoyo malang jawa timur," tulis akun tersebut.

3 dari 4 Halaman

Komentar Video

Video meresahkan ini telah ditonton lebih dari 18 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ikut geram dengan aksi parkir sembarangan tersebut.

"Tegur dengan cara yg baik harusnya, turun dri mobil, cabut kunci mobil anda, goreskan kunci pada mobil2 yg parkir itu, istigfar, lalu mundurkan mobil anda dan cari jalan lain. Hanya saran saja," tulis @bay_de

"Jgn beli mbl kl gak punya garasi, bisa beli mobil tapi gak bisa bangun garasi..," jelas @bellmous_photography

"Mana pager rumahnya maju banget, mobil parkir depan rumah. Bisa depresi gue tiap lewat untuk berangkat ngantor dan pulang ngantor," komentar @le.alleh

"Hadehhh punya mobil gapunya garasi," tulis @imammurijal99

"Parkir mobil di atas rumah bagus tuh xixixxi," jelas @frieskypuruhita

4 dari 4 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Dashcam Indonesia (@dashcamindonesia)

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami