Mercy Eks Rombongan Raja Salman Dijual Murah, Minat?

Kabarnya, mobil-mobil ini dijual di bawah harga yang berlaku di pasar. Benarkah? Simak dulu, Otolovers!

Sabtu, 01 April 2017 12:30
Banner Mobil Bekas (foto: Merdeka/Eko Nugroho)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Keberadaan Raja Salman yang beberapa saat lalu datang ke Indonesia memang membawa banyak hasil positif bagi negara Indonesia. Selain rencana-rencana secara politis, ternyata sekalipun sudah meninggalkan Indonesia namun efek raja Salman masih terasa hingga saat ini.

Seperti pada hasil pantauan Merdeka contohnya adalah beberapa unit mobil Mercedes Benz dijual setelah bulan Maret lalu jadi tunggangan rombongan Raja Salman. Hal ini juga termasuk dengan beberapa mobil Toyota Alphard yang juga jadi kendaraan mereka.

'Gebyar Mercedes Benz, Ex Rombongan Raja Salman' jadi tulisan yang menghebohkan terletak di sebuah kantor taksi yang ada di Jalan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur. Banner tersebut juga menyertakan gambar dan harga yang dibanderolkan kepada mobil-mobil yang dijual.

Seperti contohnya Mercedes Benz E-Class yang sempat dipakai rombongan raja Salman dijual dengan harga bervariasi mulai dari Rp 195 juta hingga Rp 450 juta. Setidaknya dari hasil pandangan mata redaksi Merdeka ada 16 unit mobil Mercy E Class yang siap untuk diboyong dengan harga sedemikian.

Bahkan salah seorang karyawan bernama Azhari yang bekerja disitu mengonfirmasi bahwa mobil Mercedes Benz type E Class 200 K dijual dengan harga Rp 195 juta per-unitnya. Sementara E Class 250 CGI dihargai hingga Rp 450 jutaan.

Hal ini menurut mereka jauh lebih murah daripada harga pasaran dimana E Class 200 K bisa dibanderol hingga Rp 250 juta dan E-Class 250 CGI bisa dibanderol hingga Rp 450 jutaan.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami