Mercedes-Benz Resmi Ungkap Foto Varian CSC

Ajang Beijing International Automotive Exhibition 2012 yang akan diadakan pada tanggal 23 April mendatang ini tampaknya membuat para pabrikan otomotif asal Eropa berlomba untuk menampilkan berbagai tampilan baru kendaraan mereka. Dan Mercedes-Benz akan hadir dengan senjata baru yang akan menarik perhatian banyak orang.

Sabtu, 21 April 2012 10:41
Mercedes-Benz Concept Style Coupe (carscoop)
Editor : Anton
Kapanlagi.com - Ajang Beijing International Automotive Exhibition 2012 yang akan diadakan pada tanggal 23 April mendatang ini tampaknya membuat para pabrikan otomotif asal Eropa berlomba untuk menampilkan berbagai tampilan baru kendaraan mereka. Dan Mercedes-Benz akan hadir dengan senjata baru yang akan menarik perhatian banyak orang.

Mobil konsep terbaru Mercedes-Benz Concept Style Coupé atau disingkat CSC beberapa hari lalu diperlihatkan secara resmi oleh pabrikan asal Jerman ini. Varian baru ini memiliki dimensi lebih panjang dan ceper dibandingkan dengan generasi sedan C-Class saat ini. Yaitu dengan dimensi panjang body 4.625 mm, lebar 1.890 mm dan tinggi 1.397 mm.

CSC ini mengambil model dari CLS empat pintu dengan dasar varian A-Class yang baru saja diluncurkan. Hal tersebut dapat dilihat dari desain kaca tanpa bingkai (CLS) dan grille berbentuk berlian yang digunakan pada A-Class. Hal yang serupa juga dilakukan pada diffuser belakang.

Sumber tenaga mobil konsep empat pintu ini nantinya akan dibekali dengan mesin 4 silinder direct-injection kapasitas 2.0 liter turbocharger yang sanggup menghasilkan tenaga sebesar 208hp. Kemampuan performa mesin ini juga sama seperti yang dimiliki A25 hatchback.

Performa mesin tersebut akan digabungkan dengan teknologi 4MATIC AWD dan transmisi otomatis 7G-DCT dual clutch. Kabarnya untuk CSC versi produksi nanti juga hadir dengan menggunakan penggerak roda depan.

Selain menggunakan performa mesin di atas, untuk kawasan Eropa nanti akan hadir dengan varian mesin bensin 1.6 Turbocharged yang sanggup menghasilkan tenaga 121hp. Pilihan kedua, ada mesin kapasitas 1.8 liter dengan tenaga 134hp dan yang terakhir 2.2 liter yang bisa mengeluarkan tenaga 168hp.

Sebagai kendaraan keluaran Mercedes-Benz, varian AMG juga akan dihadirkan. Dengan mesin bensin kapasitas 2.0 liter Turbocharged yang akan dimodifikasi AMG, sehingga diperkirakan tenaga yang akan dikeluarkan sekitar 320hp. Dan perangkat penggerak AWD akan menjadi standar kendaraan ini.

Interior CSC ini juga mirip dengan A-Class, dasbor dilengkapi dengan ventilasi udara berbentuk mesin jet dan kontrol suhu yang bisa berubah warna. Juga dilengkapi dengan atap panorama besar yang menjadi ciri khusus model mutakhir dari Mercedes.

Peranti lain yang akan disertakan pada mobil konsep ini adalah sistem COMAND Online. Dengan fitur ini, pengemudi atau penumpangnya bisa mengakses internet melalui layar monitor yang terletak di dashbord.

(kpl/vin)

TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami