Mercedes-Benz Perkenalkan Line-up Generasi A-Class 2016

Merekam sedikit gambaran menarik yang disuguhkan di dalam video singkat tersebut, Mercedes-Benz A-Class dihuni oleh berbagai punggawa garang.

Rabu, 01 Juli 2015 18:30
Mercedes-AMG A45 by Mercedes-Benz
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Sebagai salah satu produsen otomotif terkemuka di dunia, Mercedes-Benz kembali berkarya dengan sokongan kekuatan penuh untuk menapaki bursa penjualan roda empat tahun 2015 hingga 2016 medatang. Salah satu langkah strategis Mercedes-Benz adalah dengan menerjunkan punggawa kebanggaan mereka berbasis A-Class.

Debut perdana A-Class ditandai dengan tersebarnya foto-foto Mercedes-AMG A45 yang sekarang telah dibekali dengan power boost sebesar 20hp. Setelah itu, beberapa waktu lalu giliran video debut beredar di berbagai akun dunia maya salah satunya youtube.

Merekam sedikit gambaran menarik yang disuguhkan di dalam video singkat tersebut, Mercedes-Benz A-Class dihuni oleh berbagai punggawa garang seperti Mercedes-AMG A45 yang terlihat perkasa kala melesat di sirkuit dan new Motosport Edition yang sekaligus melengkapi peran para model reguler nan selalu terkesan mewah dan berkelas.

Sejak tahun 2012 lalu, Mercedes-Benz A-Class terus mengalami perubahan dari berbagai sudut, baik penampilan fisik maupun unsur performa. Terhitung sudah ada beberapa unit teknologi inovatif yang lahir dari tangan-tangan terampil perancang Mercedes-Benz itu, mulai Dynamic Select adaptive damping system hingga Motorsport Edition.

Berikut video yang disuguhkan oleh Mercedes-Benz untuk memperkenalkan seluruh A-Class mewahnya.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami