Mercedes-Benz Pastikan Kehadiran SUV Maybach

Setelah meluncur dengan kedok sedan limosin dan atap terbuka, Mercedes-Maybach menambah varian SUV.

Kamis, 12 Januari 2017 11:15
Foto: Mercedes-Benz
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Nama besar Maybach memang saat ini menjadi penanda produk paling mewah dari Mercedes-Benz, yang sejauh ini sudah hadir di model sedan limosin S-Class dan model atap terbuka S650 Cabriolet.

Setelah pada Los Angeles Auto Show 2016 yang lalu Maybach memperkenalkan model atap terbuka S650 Cabriolet yang dibuat secara terbatas, nama mewah Mercedes-Benz tersebut rencananya akan hadir dalam bentuk SUV.

Meski begitu, berbincang dengan AutoExpress, bos Mercedes-Benz, Dieter Zetsche, menyatakan bahwa pihaknya masih mempertimbangkan segala opsi.

"Untuk sementara saya hanya akan menyatakan bahwa penampilan SUV Maybach akan terlihat, hanya itu yang dapat saya katakan" terang Zetsche kepada AutoExpress.

Jika SUV Maybach hadir, ada kemungkinan bahwa pabrikan asal Jerman tersebut menunggu langkah merek mewah asal Inggris, Rolls Royce, untuk juga menghadirkan model SUV.

Saat ini, pasar SUV saja memang sedang ramai dan sesak dipenuhi dengan produk mewah sepeti Bentley Bentayga, hingga Lamborghini Urus.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami