Mercedes Benz 'Nongol' di Mario Kart

Karena kerjasama yang terjalin antara franchise game Mario Kart dan Mercedes Benz, pada akhirnya konsumen game ini bisa mengendarai beberapa produk Mercy lewat masing-masing karakter yang ada

Rabu, 13 Agustus 2014 16:15
Mercedes Benz di Mario Kart (Foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Para penggemar game balap Mario Kart selama ini sudah lebih terbiasa dengan tampilan kendaraan balap berupa mobil gokart yang kecil dan imut, mendapatkan satu pengalaman baru yakni dengan memfasilitasi Mario dan karakter lainnya menggunakan mobil Mercedes Benz.

Karena kerjasama yang terjalin antara franchise game Mario Kart dan Mercedes Benz, pada akhirnya konsumen game ini bisa mengendarai beberapa produk Mercy lewat masing-masing karakter yang ada. Yakni GLA 250, W25 Silver Arrow, dan 300 SL Roadster.

Penambahan yang tidak biasa ini membuat tampilan game Mario Kart 8 juga ikut-ikutan jadi tidak biasa, karena lazimnya para karakter di Mario Kart menggunakan ATV, motor, atau gokart, di dalam game ini menggunakan line up mobil mewah ala Mercy.

Ketiga tipe model tersebut bisa didownload oleh para pengguna konsol Wii U secara gratis mulai tanggal 27 Agustus 2014. Sementara para penggunanya bisa mengikuti 'Mercedes Cup' menggunakan mobil-mobil Mercedes Benz yang sudah di download tersebut secara online pada tanggal 23 September 2014

BERITA MENARIK DAN TERKAIT LAINNYA

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami