Mercedes-Benz Memulai Perakitan Lokal E-Class Terbaru

Model terbaru E-Class yang diproduksi secara lokal, antara lain E 250 Avantgarde line dan E 300 AMG line.

Rabu, 25 Januari 2017 10:30
Mercy E Class (foto: Mercedes Benz)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Mercedes-Benz Indonesia hari ini, Selasa (24/01) secara resmi memulai perakitan secara lokal model The New E-Class. Perakitan yang dilakukan di pabrik Mercedes-Benz di Wanaherang, Jawa Barat tersebut merupakan upaya Mercedes-Benz Indonesia dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang terus bertumbuh.

Adapun model terbaru E-Class yang diproduksi secara lokal, yakni E 250 Avantgarde line dan E 300 AMG line. Dimana keduanya belum ditentukan harga banderolnya, karena baru akan dipasarkan pada bulan April mendatang.

"The New E-Class merupakan suksesor dari model sebelumnya yakni W 212, salah satu E-Class yang paling sukses di Indobesua dengan lebih dari 6 ribu unit telah dirakit lokal di Wanaherang. Dimulainya perakitan lokal model E-Class terbaru melanjutkan kisah kesuksesan pabrik Wanaherang kami," ucap President and CEO PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Roelof Lamberts.

Turut hadir dalam upacara peresmian, Menteri Perindustrian Republik Indonesia Airlangga Hartarto mengapresiasi Mercedes-Benz yang merakit lokal produknya. Ia pun mengharapkan Mercedes-Benz untuk terus memberikan dukungan dalam memperkuat industri Indonesia sehingga dapat menjadi yang tebaik, khususnya di Asia.

"Kami mengapresiasi inovasi yang terus yang keluar dari pabrik Mercedes ini. Karena langkah ini akan memberikan manfaat bagi perekonomian di Indonesia," ucap Airlangga.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fid/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami