Mercedes-Benz Diandalkan di Film Die Hard Baru

Film laga Die Hard yang diperankan aktor Bruce Willis akan segera diputar perdana pada 14 Februari 2013. Film yang selalu perlihatkan aksi kejar-kejaran mobil hingga adegan ledakan besar ini akan andalkan mobil Mercedes.

Sabtu, 26 Januari 2013 08:50
Mercedes-Benz di film Die Hard terbaru
Editor : Alvin

Otosia.com - Film laga Die Hard yang diperankan aktor Bruce Willis akan segera diputar perdana pada 14 Februari 2013. Film yang selalu memperlihatkan aksi kejar-kejaran mobil, baku tembak hingga adegan ledakan besar ini akan banyak andalkan mobil Mercedes-Benz.

Berbagai varian kendaraan Mercedes-Benz dipergunakan dalam film terbaru Die Hard ini. Memang mobil BMW dalam film ini juga muncul tapi sayang dalam adegan sedan mewah BMW 7 Series ini harus hancur karena meledak.

Sedan mewah Mercedes-Benz C-Class, truk Mercedes-Benz Unimog, Mercedes-Benz G-Class, Mercedes-Benz ML-Class, Mercedes Sprinter, Mercedes Zetros ikut ramaikan pembuatan film yang berlokasi di Moscow, Rusia.

Mercedes-Benz ingin menjadi fitur utama dalam film terbaru Die Hard ini. Selain varian yang sudah disebut di atas ada berbagai macam lagi dengan total 70 kendaraan Mercedes.

Penasaran bagaimana aksi menegangkan dalam film Die Hard terbaru ini? Berikut cuplikan video dan penjelasan mengapa Mercedes-Benz yang dipilih dalam film ini:

(kpl/vin)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami