Mercedes-Benz Bekas Taksi Blue Bird Dijual Rp 180 Juta

Dengan harga yang lumayan miring, taksi yang dulunya dipergunakan Blue Bird masih bisa didapat dengan kondisi mulus!

Sabtu, 14 Januari 2017 14:30
Mercy eks Blue Bird (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Sedan Mercedes Benz E 200 Kompressor ditawarkan perusahaan taksi Blue Bird secara rutin. Mereka pada dasarnya melakukan hal itu setiap masa pakai lima tahun, dan yang dilepas kali ini adalah produksi tahun 2009.

Mercedes Benz E 200 Kompressor yang berarti punya semacam supercharger atau turbo tersebut punya harga jual Rp 205 juta, tetapi pada Januari ini dilepas dengan harga promo.

"Tahun 2009 harganya Rp 205 juta. Namun, saat ini masih harga promo, diskon sebesar Rp 25 juta. Jadi bisa didapatkan dengan harga Rp 180 juta," kata Hery Sugiarto,General Manager Used Car Division Blue Bird.

Pembeliannya sendiri khusus untuk masa promo ini sudah disertai hadiah gratis smartphone Samsung dan hanya berlaku pada Februari.

"Khusus bulan Januari ini, pembelian Mercedes Benz E 200 Kompressor akan mendapatkan satu buah Samsung S7. Kira-kira seperti itu promonya, Februari sudah tidak berlaku lagi."

Mobil dengan perawatan setara di dealer Mercedes-Benz tersebut dikatakan bisa didapatkan di sejumlah pul Blue Bird, yakni Warung Buncit (Mampang), Ciputat, Kramatjati, Kelapa Gading, BSD, dan Kalibata.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami