Menyenangi Fast and Furious? Ini 10 Fakta 'Terselubungnya'

Ternyata di balik eksisnya film ke-8 dari Furious series ada banyak fakta yang belum diketahui publik. Ini dia!

Jum'at, 21 April 2017 12:15
Furious Series (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Furious movies dan franchise nya sudah memroduksi 8 film, setidaknya hingga April 2017 ini (sayangnya) tetap akan ada tanda-tanda bahwa film ke-9 dan 10 akan tetap dibuat. Biarpun masih banyak mengundang kontroversi, tetap saja penontonnya tetap banyak.

Namun ternyata sekalipun demikian banyak hal yang masih tersembunyi semenjak franchise film ini dimulai pada tahun 2001 yang lalu saat Paul Walker masih eksis dan membintangi film ini. Beberapa fakta tersebut malah cukup mengagetkan jika ditarik ke belakang.

Antara lain adalah, keberadaan balapan liar yang kabarnya benar-benar liar. Saat syuting dimulai pada episode awal, balapan yang diselenggarakan adalah murni balapan yang tanpa ijin syuting maupun ijin penggunaan properti jalanan sehingga bisa dibilang episode-episode awal film ini dilakukan dengan cara yang agak 'nakal'.

Selain tak cuma menggunakan aktor dan aktris yang handal, franchise film ini ternyata memberlakukan casting bagi mobil-mobil yang hendak dipakai. Sehingga banyak persyaratan saat ada mobil-mobil yang akan digunakan untuk syuting. Tak sembarang mobil, seperti contoh mobil Paul Walker di episode 2, yang harus 'cocok-cocokan' dengan kebutuhan film.

Selain itu, banyak juga fakta yang bisa dikatakan agak mengagetkan seperti adanya short movies yang melenceng dari timeline film. Seperti contoh, Tokyo Drift yang ternyata mengambil setting waktu di antara film ke-5 dan 6. Simak lengkapnya, Otolovers!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami