Menyalip Kurang Cepat Sebabkan Kecelakaan Brutal!

Terutama saat berada di jalanan yang padat dengan kendaraan berat dan kendaraan yang melaju kencang. Satu kesalahan saja dapat berakibat fatal.

Rabu, 05 Agustus 2015 05:21
Source: youtube
Editor : Sony

Otosia.com -

Sudah jelas kecelakaan merupakan salah satu risiko yang mengintai hampir semua pengguna jalan. Maka dari itulah kehati-hatian saat berkendara dan selalu waspada akan kondisi sekitar wajib selalu diutamakan kala tengah berada di jalanan.

Terutama saat berada di jalanan yang padat dengan kendaraan berat dan kendaraan yang melaju kencang. Satu kesalahan saja dapat berakibat fatal.

Seperti kasus dalam video yang kemungkinan terjadi di Rusia ini. Mobil Lada yang berada di belakang truk sedari awal video memang terlihat ingin mendahului truk yang ada di depannya. Namun hal tersebut sulit dilakukan karena lajur berlawanan arah tengah padat mobil dan truk.

Begitu ada sedikit celah, ia tak sabar dan langsung mengambil lajur kiri berusaha menyalip truk. Namun usahanya tersebut malah berakhir mengerikan saat ia terlambat menghindari truk dari arah berlawanan yang melaju kencang.

Menurut deskripsi video, si pengemudi mobil Lada tersebut masih beruntung dan tak sampai kehilangan nyawanya dalam kejadian tersebut.

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami