Menteri Sosial Khofifah Lihat Ujian SIM Pakai Mio Terbaru

Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa, dengan antusias menyaksikan ujian pembuatan SIM C menggunakan Yamaha Mio Z.

Sabtu, 02 April 2016 15:15
(Foto: Yamaha)
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Dealer besar Yamaha DDS Jakarta mengadakan ujian pembuatan SIM C yang diikuti 120 orang dari kalangan masyarakat di Jakarta Timur.

Tes ini menarik karena menggunakan Yamaha terbaru, Mio Z, dan tak kalah menarik karena dilihat langsung oleh Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa.

"Merupakan suatu kehormatan bagi kami, Ibu Khofifah dan pejabat lainnya datang untuk mendukung pelaksanaan program pembuatan SIM C di wilayah Jakarta Timur ini. Kami harapkan kerjasama pemerintah, kepolisian dan Yamaha dalam program ini serta penyediaan fasilitas motor Mio Z dapat membantu masyarakat untuk memiliki SIM sesuai aturan yang berlaku," ujar Frengky Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta.

Tes uji SIM pada Kamis 31 Maret 2016, di area Kantor Dinas Sosial Jakarta Timur, itu juga dihadiri Direktur Kementerian Sosial, Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Risyapuddin Nursin, serta Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana.

Khofifah juga sekaligus berkenan membuka mini launching Mio Z yang digelar oleh Yamaha DDS Jakarta.

Dia dan pejabat lainnya menyambut baik penggunaan Mio Z untuk mendukung kelancaran pelaksanaan program pembuatan SIM C.

Mio Z sendiri baru diluncurkan Yamaha pada Rabu, 30 Maret 2016. Mio ini sudah berteknologi Blue Core dengan mesin 125 cc dan diklaim stabil dengan ban yang lebih lebar.

Konsumsi bahan bakar Mio Z irit karena selain dengan teknologi Blue Core, ada pula Eco Indicator.

Mio yang dibanderol Rp 15.100.000 on-the road Jakarta ini dilengkapi multifunction key untuk menyalakan motor, membuka bagasi, mengunci motor.

BERITA TERKAIT LAINNYA

(kpl/why/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami