Menolak Mobilnya Diderek, Pria ini Malah Tiduran Depan Truk Dishub!

Nekat! Saat mobil bapak ini hendak diderek, si empunya malah tidur-tiduran dan menghalangi kendaraan dishub!

Sabtu, 04 Maret 2017 12:30
Pelanggar (foto: Istimewa)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Ada salah satu peraturan yang dalam beberapa tahun belakangan sebenarnya sudah berlaku di berbagai wilayah di Indonesia. Dimana mobil atau kendaraan yang parkir sembarangan akan dijatuhi sanksi, terutama bagi pemilik kendaraan tersebut.

Sanksi yang dijatuhkan beragam, mulai dari denda, pencabutan surat ijin dan hingga penderekan kendaraan. Nah yang satu ini agaknya unik karena bukannya mengaku dan menghadapi hukuman, si pemilik kendaraan justru melawan dengan cara yang amat nekat.

Video ini goes viral di awal bulan Maret 2017, namun sayang source dari video tersebut agak kurang jelas dimana dan kapan terjadinya. Hanya saja, dengan beberapa ciri seperti adanya jalur busway, hampir bisa dipastikan konflik konyol ini terjadi di daerah ibukota Jakarta.

Pria sang pengemudi mobil yang akan diderek ini nampak tidak terima dengan hukuman yang akan menderanya. Bahkan dirinya sempat menghalangi truk dishub yang hendak menderek mobilnya tersebut. Tak tanggung-tanggung pria tersebut malah tidur di depannya.

Sang petugas dishub akhirnya juga agak kewalahan dengan tingkah dari bapak yang satu ini, karena truk dishub tersebut juga tak bisa serta merta mundur karena si bapak terus sama 'mepet' dengan truk. Haduh pak, apa gak panas itu aspal...

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami