Menjelang Peluncuran, Berikut Bocoran KTM Duke 200 Terbaru

Menjelang peluncuran resminya, KTM Duke 200 terbaru terlihat sedang ditest di jalanan India. Berikut spyshot yang ditangkap pembaca Motoroids.

Senin, 20 Februari 2017 16:15
Foto: Motoroids
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Menjelang peluncuran resminya, KTM Duke 200 terbaru terlihat sedang dites di jalanan India. Untuk peluncurannya sendiri dikabarkan akan dilakukan pada minggu ini tanggal 23 Februari 2017.

Seperti yang diinformasikan situs otomotif India, Motoroids. "Sementara kita menunggu tanggal peluncuran, pembaca Motoroids, Nikhil Gavit telah berbagi gambar spyshot pengujian New KTM Duke 200 2017," dikutip Senin 20/02.

Dari foto-foto yang didapat, KTM Duke 200 terbaru terlihat menggunakan jok yang memiliki desain sama dengan KTM RC200 yang lebih dulu meluncur di India pada 19 Januari lalu. Kemudian bagian headlampnya masih sama seperti model sebelumnya, namun untuk penerangannya sudah memakai lampu LED.

image

Selain itu, bagian peredam gas buang sepeda motor bergaya naked ini juga nampak berbeda dari versi sebelumnya. Versi lama menggunakan knalpot underbelly sedangkan untuk sekarang memakai knalpot berbentuk tabung.

Belum ada kejelasan mengenai detail spesifikasi KTM Duke 200 terbaru. Kemungkinan besar tidak akan jauh berbeda dengan versi sport fairingnya, yakni KTM RC200 yang lebih dulu meluncur pada 19 Januari lalu.

image

Sebatas jadi acuan, sumber tenaga KTM RC 200 terbaru sendiri menggunakan mengusung mesin 4-stroke, single silinder 199.5 cc dan berpendingin cairan. Mesin tersebut diklaim mampu mengeluarkan tenaga sampai 25 PS pada 10.000 rpm dan 19,2 Nm torsi pada 8.000 rpm. Tenaga tersebut kemudian dipadu dengan enam tingkat percepatan.

News Menarik Motor KTM Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami