Menilik Sangarnya Sang SUV Ford Everest 2015

Karakter sinis dan begitu kekar seolah langsung menyapa siapa saja yang sedang melihat SUV bernama Ford Everest konsep ini. Ialah yang sebenarnya menjadi grand design akan versi produksinya nanti.

Jum'at, 24 Oktober 2014 11:15
Ford Everest Concept 2015 (Foto: paultan)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Karakter sinis dan begitu kekar seolah langsung menyapa siapa saja yang sedang melihat SUV bernama Ford Everest concept ini. Ialah yang sebenarnya menjadi grand design akan versi produksinya nanti.

Sang konsep pertama kali diperkenalkan pada Bangkok Motor Show yang digelar bulan Maret lalu. Karakter maskulin yang diusung kali ini, tak lagi menggenggam desain lamanya. Jika seri sebelumnya mengusung kemiripan wajah dengan Ford Ranger, seri terbaru ini bakal memasang muka berdasarkan ciri khasnya sendiri.



Mengkaji sudut perwajahannya, daya tarik pertama adalah keselarasan konsep grille trapeziodal yang juga dipakai oleh varian Ford lainnya. Model ini juga tidak terlalu asing jika berkaca dari Ford EcoSport atau pun All-New Ford Fiesta di Indonesia. Bergeser hingga sudut buritan, rasa SUV yang kental dan begitu gagah seolah menyatu dan memperkuat jiwanya nan maskulin.



Dengan perbekalan yang begitu mantap plus telah dibenamkannya berbagai piranti masterpiece Ford, sang SUV sangat potensial untuk melawan pergerakan Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport dan juga Chevrolet Trailblazer.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA



(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami