Menilik Mahakarya Modifikasi Lambo Aventador dari Negeri Tetangga

Kalau melihat supercar yang satu ini, tanpa dimodifikasi dan dibiarkan dalam bentuk standar sekalipun jelas ia memiliki cita rasa mewah dan aura sporty yang tak bisa terelakkan.

Senin, 03 November 2014 20:00
Lamborghini Aventador TRON Malaysia (Foto: Gtspirit)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Kalau melihat supercar yang satu ini, tanpa dimodifikasi dan dibiarkan dalam bentuk standar sekalipun jelas Lamborghini Aventador memiliki cita rasa mewah dan aura sporty yang tak bisa terelakkan. Namun, bagaimana jika kecantikan yang ada padanya di dibuat semakin garang oleh para modifikator asal negeri Jiran, Malaysia?



Inilah konsep modifikasi Lamborghini Aventador yang disebut dengan 'Tron'. Pada tahun 2013 lalu, konsep ini pernah dipakai dengan balutan warna ungu dan orange hingga sempat membuatnya sangat populer di masa itu. Setelah berganti tahun, mode tersebut dipakai lagi oleh seorang modifikator asal Malaysia.



Tron Lamborghini Aventador ini memiliki berbagai piranti tambahan sehingga memadukan porsi keindahan asli dengan tambahan piranti baru seperti red-black Forgiato wheel dan Capristo exhaust system yang dikolaborasikan dengan laburan cat bodi Tron berwarna putih dan hitam.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami