Mengungkap 'Misteriusnya' Bajaj Pulsar RS200 Demon Black 2016

Membawa slogan kebanggaan 'Fear The Black', Bajaj baru-baru ini mengumumkan sebuah karakter baru yang disebut sebagai New Demon Black Edition.

Sabtu, 17 Oktober 2015 13:15
Bajaj Pulsar RS200 Black Demon Edition 2016 by Bajaj
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Berkata soal sportbike, negara yang terkenal dengan negeri Bollywood ini memang tidak terlalu santer menjadi bahan perbincangan. Tapi ketika melihat sedikit tentang Bajaj Pulsar Livery Black Edition, mungkin Anda akan tertarik untuk mencicipinya sedikit.  

Nama Bajaj Pulsar terus menggema dipermukaan dengan lahirnya berbagai varian baru termasuk Pulsar RS 200 yang kini ditawarkan dengan pakaian anyar yang semakin menggoda.

Membawa slogan kebanggaan "Fear The Black", Bajaj baru-baru ini mengumumkan sebuah karakter baru yang disebut sebagai New Demon Black yang akan memenuhi kolega lainnya yakni, Red dan Yellow

Paduan corak fisik Demon Black Pulsar RS200 kian apik dengan sedikit paduan grey dan merah yang tertanam pada body decal. Karakter tersebut nampak hidup karena kesan Adventure Sport khas Pulsar.

Indikasi adanya perubahan performa sama sekali tidak terlihat pada Demon Black Pulsar RS200. Itu berarti ia bakal tetap menggendong dapur pacu single-silinder 199,5 cc berpendingin air yang diklaim sanggup memuntahkan power hingga 24,5 PS dan torsi 18,6 Nm.

Di atas kertas, Bajaj Pulsar RS200 yang dibekali dengan transmisi 6-percepatan tersebut sanggup menembus kecepatan mencapai 140 km. Sangat cukup untuk berkendara sehari-hari.

Ia juga dipasangkan dengan kaki-kaki 17" dan disc brakes hidrolis sebagai salah satu sistem keselamatannya, sedangkan peranti ABS ditawarkan sebagai optional bagi mereka yang mau lebih bergaya dan aman.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami