Menguak Seni Grafis Suzuki Intruder M 1500 Vilner

Bisakah sebuah kendaraan menjadi barang seni?

Senin, 04 Juli 2016 16:15
Suzuki Intruder M 1500 Vilner by Vilner.eu
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Beberapa tahun lalu acara televisi berbau otomotif, TopGear pernah melayangkan sebuah pertanyaan yang cukup mengena bagi kalangan penggagas otomotif dunia yang berisi "bisakah sebuah kendaraan menjadi barang seni?".

Ya, pertanyaan mendasar yang mungkin akan menohok para penggemar custom, builder maupun modifikator untuk berpikir dengan kreativitas mereka guna menciptkan ramuan seni dari bahan kendaraan bermotor.

Datang dari pertanyaan itulah, sebuah bengkel kustom yang namanya telah tersohor di dunia menggagas kustom Cruiser dari basic Suzuki Intruder M 1500.

Kesan pembeda datang dari arsitektur grafis yang membalut bodi layaknya ornamen kayu dan ditambah aksen jok kulit sehingga menonjolkan kesan vintage plus unik dalam satu karya menawan. Motor ini pun merupakan sentuhan menarik dan pertama kalinya Vilner menggarap corak yang klasik berbalut modern seperti ini.

Dan lagi, laburan cat dibuat kian estetik berkat warna logam karatan yang seolah pernah mengalami mati suri, dimana tim modifikatornya mencampukan enam lapisan cat. Selain nilai seni yang memanjakan mata, karakter cat tersebut juga terasa timbul tapi kokoh dan tidak akan luntur diterjang air.

KABAR MENARIK BERIKUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami